Home Apps ZIN Play Aplikasi Khusus untuk Penggemar Zumba

ZIN Play Aplikasi Khusus untuk Penggemar Zumba

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Banyak orang menyukai kemudahan dan kepraktisan di era digital yang serba canggih dan modern ini. Berkat teknologi yang berkembang secara pesat, berbagai aplikasi diluncurkan secara terus-menerus – menawarkan kesederhanaan dan kenyamanan. Aplikasi yang berhubungan dengan kecantikan, makanan, transportasi, dan sejumlah kemudahan lainnya memiliki peran penting dalam menyederhanakan hidup kita

Zumba Fitness, perusahaan kebugaran memiliki aplikasi sendiri bernama ZIN Play yang merupakan aplikasi seluler all-in-one untuk instruktur Zumba resmi tanpa biaya yang mudah digunakan untuk membuat dan menyesuaikan daftar putar lagu.

Aplikasi ini dibuat agar anggota ZIN dapat mengoptimalkan kelas Zumba. ZIN adalah singkatan dari ZumbaInstructor Network, sebuah program keanggotaan bulanan yang diciptakan untuk memberikan sarana dan alat dukung yang berkelanjutan bagi instruktur berlisensi agar sukses.

Olivia Febriani, seorang Zumba Educational Specialist, berpendapat bahwa aplikasi ZIN Play telah meringankan pekerjannya. Olivia menjelaskan bahwa sebelum adanya aplikasi ini, Ia harus mengunduh lagu-lagu di laptopnya dengan cara konventional yang membutuhkan waktu.

 ZIN Play tidak membutuhkan WiFi atau data seluler – dapat digunakan secara offline. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk membuat daftar putar khusus, melakukan Zumba tidak pernah semenyenangkan ini karena kita menggerakkan tubuh kita sesuai dengan lagu kesukaan kita.

Kita juga dapat menyalurkan sisi DJ kita dengan memotong dan mengedit lagu yang kita sukai. Yang terpenting, aplikasi ini memperkenankan kita untuk mendapatkan akses ke konten ZIN yang beraneka ragam, seperti ZIN Volume, Mega Mixes, dan banyak lagi dalam satu ketukan.

“Beragam lagu dan video koreografi tersedia di aplikasi ZIN Play, yang berfungsi membantu para instruktur ketika mereka tidak memiliki waktu untuk mengunduh lagu-lagu di laptop mereka. Aplikasi ini juga dapat dihubungkan ke lagu-lagu yang terdapat di smartphone atau ponsel cerdas, tablet, atau bahkan iPod kita,” tambahnya.

Berita Lainnya

Leave a Comment