Home GadgetSmartphone Xiaomi Siap Gelar First Sale Redmi Note 8 Pro
Redmi Note 8 Pro

Xiaomi Siap Gelar First Sale Redmi Note 8 Pro

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta –  Xiaomi siap menggelar penjualan perdana Redmi Note 8 Pro pada tanggal 29 Oktober 2019 secara online dan offline. Redmi Note 8 Pro adalah upgrade terbesar yang pernah diberikan untuk lini produk Redmi Note.

Ada tiga fitur baru yang dihadirkan Redmi Note 8 Pro, yaitu: quad-camera 64MP, processor flagship Mediatek Helio G90T yang disandingkan dengan teknologi LiquidCool, dan yang tak kalah menarik adalah fitur NFC, yang tidak ada di smartphone lain di kelasnya.

Baca juga : Xiaomi Bukukan Laba Bersih 71,7% pada Kuartal 2 di 2019

Semuanya diberikan sebab Xiaomi sangat memahami kebutuhan dari para Mi Fans di Indonesia. Xiaomi juga setia mempertahankan filosofi, bahwa inovasi itu harus bisa dinikmati oleh semua orang dengan performanya yang luar biasa dan harga yang sangat terjangkau.

Redmi Note 8 Pro menjadi pilihan bagi pembeli yang pintar dengan kemampuannya yang serba lengkap untuk pecinta fotografi dengan setup 64MP quad-camera terbaik, gamer yang menuntut pengalaman bermain yang mulus dan bertenaga serta multifungsi dengan fitur NFC yang kini semakin ditunggu di industri smartphone Indonesia.

Tak bisa disangkal lagi, ada banyak alasan untuk menunggu Redmi Note 8 Pro yang memiliki kualitas terbaik, diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 5, P2i nano-coating yang mencegah kerusakan oleh cipratan air dan segel kedap air pada bagian tombol dan port.

Smartphone ini telah mempelopori gelombang empat kamera dengan kamera utamanya yang memiliki resolusi sangat tinggi 64MP, yang dapat merekam foto-foto luar biasa dan dapat dicetak menjadi foto setinggi 3,26 meter. Redmi Note 8 Pro memiliki 1.6μm 4-in-1 Super Pixel untuk mengumpulkan lebih banyak cahaya dalam pemotretan malam hari sehingga dapat menghasilkan foto yang lebih terang.

Ia juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide 8MP dengan area pandang sampai 120°, lensa makro 2MP autofocus, dan sensor kedalaman 2MP, yang telah menciptakan kamera seri Redmi Note paling serbaguna sepanjang masa. Begitu juga kamera depan 20MP yang sudah diperkuat teknologi AI, hadir lebih baik lagi.

Helio G90T adalah SoC flagship seri G yang didesain khusus untuk gaming, menggunakan arsitektur prosesor 2x Big A76 dan 6x Medium A55 di mana kecepatan prosesor bisa mencapai 2.05Ghz dengan skor Antutu 283,333. Hal penting lainnya yang mendorong pengalaman gaming di G90T adalah Teknologi MediaTek HyperEngine.

Lalu ada NFC atau Near Field Communication adalah fitur menarik yang memungkinkan komunikasi pertukaran data dari mulai kontak, berkas multimedia, hingga untuk transaksi pembayaran elektronik. NFC akan sangat membantu di era cashless society saat ini, sebab ia mempermudah pengisian saldo (top-up) kartu elektronik, seperti e-money.

Semua keunggulan di atas didukung juga dengan kapasitas baterai 4500mAh serta pengisian cepat 18W yang sudah tersedia di dalam box, menjadikan baterai smartphone ini lebih besar jika dibandingkan dengan produk kompetitor sekelasnya, sehingga pengguna Redmi Note 8 Pro yang berlayar Dot Drop 6,53 inci dengan resolusi FHD+ ini, bisa menikmati performa powerful dari processor MediaTek Helio G90T terbaru dalam waktu yang lebih lama.

Tak hanya untuk penggunaan standar, untuk mendukung aktivitas gaming, Redmi Note 8 Pro memakai fitur LiquidCool yang menghadirkan pengalaman gaming berkecepatan tinggi tanpa khawatir terjadi overheating.

Layak ditunggu bukan? Apalagi mengingat banderol yang disematkan pada smartphone ini, tak terkalahkan! Perangkat ini tersedia dalam pilihan warna: Mineral Gray, Pearl White dan Forest Green.

Baca juga : Xiaomi Tunjuk Alvin Tse Sebagai Country Director Untuk Indonesia

Harga perkenalan untuk pembelian online dimulai dari Rp2.999.000 untuk varian 6GB+64GB dan Rp3.399.000 untuk varian 6GB+128GB. Harga offline dimulai dari Rp3.099.000 untuk varian 6GB+64GB dan Rp3.499.000 untuk varian 6GB+128GB.

Perangkat ini tersedia secara eksklusif di channel online resmi kami, Mi.com dan Shopee, tanggal 29 Oktober 2019 dan tersedia di channel offline resmi kami, Authorized Mi Store pada tanggal yang sama.

Berita Lainnya

Leave a Comment