Home GadgetSmartphone Xiaomi Redmi 9C Resmi Dirilis di Indonesia, Harganya?
Redmi 9C

Xiaomi Redmi 9C Resmi Dirilis di Indonesia, Harganya?

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Perusahan ponsel pintar asal China, Xiaomi resmi meluncurkan produk terbaru yang dikhususkan Gen-Z Redmi 9C ke pasar Indonesia, hari ini, Rabu 9 September 2020.

Peragkat ini juga dijuluki sebagai ponsel “Jagoannya Kamera Kece” karena dilengkapi dengan 3 kamera di bagian belakang. Terdiri dari 13MP kamera utama, 2MP kamera makro, dan 2MP depth sensor.

Baca juga: Review Redmi 9C: Smartphone Entry-Level Serbaguna

“Redmi 9C adalah pilihan yang tepat bagi pengguna dari Gen-Z yang menikmati hiburan dan mengabadikan momen dari smartphone mereka yang menawarkan value-to-performance terbaik serta desain yang muda dan penuh semangat,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Lebih lanjut Alvin menjelaskan, dari sisi desain, perangkat ini juga dilengkapi dengan layar Dot Drop 6.53″ HD+, dengan resolusi 720×1600 pixels dan rasio layar ke bodi 20:9.

“Ponsel ini akan diotaki MediaTek Helio G35 dan CPU Octa-core yang disokong oleh RAM 3GB dan 4GB dan memori internal 32GB dan 64GB,” ujat Alvin.

Soal daya tahan dan kualitas, kekuatan ponsel entry-level ini ditunjang dengan teknologi P2i tahan percikan air, segel karet serta port anti korosi.

Baca juga: Redmi 9C vs Redmi 9A vs Redmi 9: Perbandingan Spesifikasi

Perangkat dengan bodi bongsor ini juga memiliki baterai 5.000 mAh berkapasitas tinggi dengan usia yang lebih panjang untuk siklus pengisian daya yang optimal dan usia pakai lebih lama.

Desainnya memiliki 3D unibody curved polycarbonate dengan tiga pilihan warna yang tersedia untuk pengguna muda: Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue.

Di Indonesia Redmi 9C dibandrol dengan harga Rp. 1.399.000 (3GB+32GB) dan Rp. 1.599.000 (4GB+64GB)

Berita Lainnya

Leave a Comment