Home GadgetSmartphone Xiaomi Perkenalkan Duet Redmi Note 10 5G dan RedmiBook 15
Redmi Note 10 5G

Xiaomi Perkenalkan Duet Redmi Note 10 5G dan RedmiBook 15

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Xiaomi meluncurkan produk Jawaranya 5G Redmi Note 10 5G dan laptop pertama Xiaomi di Indonesia RedmiBook 15.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan, peluncuran RedmiBook 15 di Indonesia sekaligus menandai penampilan perdana laptop terbaru Xiaomi tersebut di pasar global.

Ia juga menambahkan bahwa kombinasi antara sepasang produk yang diluncurkan malam ini adalah pasangan ideal dalam meningkatkan kualitas kerja atau belajar pengguna dimanapun mereka berada.

“Redmi Note 10 5G dan RedmiBook 15 mendukung produktivitas pengguna dimanapun kita berada. Perangkat-perangkat dengan spesifikasi mumpuni ini merupakan hasil dari inovasi tanpa henti untuk melahirkan teknologi terbaru dengan harga sebenarnya yang dapat dinikmati oleh semua orang,” ujar Alvin.

Baca juga: Xiaomi Pantenkan Smartphone Flip

Sebagai pelengkap jajaran smartphone Jawara dari Xiaomi, Redmi Note 10 5G dilengkapi dengan dual-SIM yang sudah mendukung jaringan 5G ready.

Smartphone ini punya performa andal berkat prosesor MediaTek Dimensity 700 yang memiliki manufaktur 7 nm untuk menghadirkan performa lebih baik dengan konsumsi daya yang lebih rendah. Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18W.

Sebagai teman produktivitas sehari-hari Redmi Note 10 5G dilengkapi  fitur Reading Mode 3.0, membuat pengalaman membaca dokumen menjadi lebih menyenangkan dan nyaman bagi mata.

Hadir dengan konfigurasi layar 6.5” FHD+ dan refresh rate 90Hz, serta teknologi AdaptiveSync yang dapat menyesuaikan tampilan konten di layar secara otomatis. Smartphone berdesain memukau ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang menjaganya dari goresan.

Ekspresikan kreativitas melalui konten-konten menarik yang diambil dengan konfigurasi triple-camera menggunakan kamera utama 48MP yang dilengkapi dengan kamera makro 2MP dan depth sensor 2MP. Dilengkapi berbagai fitur kamera seperti night mode, slow motion, dan time-lapse video.

RedmiBook 15

RedmiBook 15Xiaomi resmi menjual laptop pertama di Indonesia dengan performa terbaik serta harga memikat untuk mendukung kreativitas dan produktivitas

Kombinasi CPU dan GPU generasi terbaru dari intel, 11th Generation Intel Core. Teknologi manufaktur CPU 10nm, kekuatan prosesor dual core, serta 8GB DDR4 3200MHz RAM high speed memory menjadikan perangkat yang responsif dengan konsumsi daya baterai efektif. Dilengkapi dengan 256GB SATA.

Dukungan Layar 15.6” FHD yang dilengkapi anti glare display dan DC Dimming dan dilengkapi dengan kamera 720p high definition dan microphone ganda serta speakers 2W+2W dengan DTS Audio.

Keyboard RedmiBook15 memiliki travel distance 1.5mm dengan dukungan  baterai dengan kapasitas 46Whr  memiliki daya tahan hingga 10 jam.

Baca juga: Redmi Note 10 Pro vs Xiaomi Mi 11 Lite: Perbandingan Spesifikasi

Tidak hanya spesifikasi mumpuni, RedmiBook 15 juga begitu ringan sehingga mudah dibawa untuk bekerja maupun belajar dari berbagai sudut ruangan di rumah dengan berat yang kurang dari 2 kg dan ketebalan hanya 19.9mm.

Harga

Redmi Note 10 5G akan hadir dalam tiga varian warna yang memukau yakni Graphite Gray, Nighttime Blue, dan Aurora Green dengan finishing matte dibandrol dengan harga  Rp2.799.000,- (4GB+128GB), dan Rp 3.099.000,- (8GB+128GB)

Sementara itu, RedmiBook 15 akan hadir dengan desain minimalis dalam balutan warna elegan Charcoal Gray  dibandrol dengan harga Rp6.999.000 (256 GB).

Berita Lainnya

Leave a Comment