Home GadgetSmartphone Xiaomi Pantenkan Smartphone Flip
Xiaomi

Xiaomi Pantenkan Smartphone Flip

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Tahun ini merupakan tahun yang sibuk bagi Xiaomi, terutama untuk pengajuan paten . Produsen ponsel asal China itu sebelumnya telah mengajukan paten untuk dua ponsel lipat yang diberi nama Mi Mix Fold dan Mi Mix Flip. Baru-baru ini, kami mendengar tentang Xiaomi Mi Fold dengan desain lipat ke dalam. Sekarang, Xiaomi telah mengajukan paten lain yang menampilkan ponsel flip sederhana dengan segala kemegahannya.

Xiaomi Flip adalah ponsel flip baru dari pembuat smartphone Cina yang hadir dengan mekanisme flip sederhana. Xiaomi telah mengajukan paten baru dengan WIPO (Organisasi Kekayaan Intelektual Dunia) dan pertama kali ditemukan oleh 91Mobies.

Baca juga: Redmi Note 10 Pro vs Xiaomi Mi 11 Lite: Perbandingan Spesifikasi

Menurut paten, Xiaomi Flip memiliki desain seperti Mi Mix Flip dengan mekanisme lipat ke dalam. Tampaknya juga mengambil catatan dari flip Samsung Galaxy Z karena Xiaomi Flip memiliki faktor bentuk yang hampir sama.

Smartphone ini memiliki kamera belakang ganda yang ditempatkan secara horizontal, bersama dengan layar sekunder. Saat dibuka, ada layar utama besar dengan bezel tipis. Ini memiliki pengaturan kamera depan ganda di kiri atas layar.

Baca juga: Xiaomi Perkenalkan Smartphone Tertipis Mi 11 Lite

Selain itu, ponsel ini memiliki pengaturan volume dan tombol power di sebelah kanan. Ini fitur kisi-kisi speaker dan port USB Type-C di bagian bawah.

Karena masih dalam tahap paten, mungkin butuh waktu lama sampai kita melihat perangkat itu terwujud menjadi sesuatu yang nyata. Tapi sampai saat itu, kebocoran tentang ponsel semacam itu membuat kami selalu menunggu kabar selanjutnya.

Berita Lainnya

Leave a Comment