Home Gadget Xiaomi Hadirkan Mi Smart Sensor Set dan Mi Home Security Camera

Xiaomi Hadirkan Mi Smart Sensor Set dan Mi Home Security Camera

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Mi Smart Sensor dan Mi Home Security Camera Basic 1080p kini tersedia di seluruh Authorized Mi Store di seluruh Indonesia. Kehadiran dua produk rumah tangga terbaru ini merupakan salah satu langkah Xiaomi untuk menghadirkan lebih banyak inovasi teknologi, dan semakin mewujudkan visinya untuk membawa dan membuka akses teknologi agar dapat digunakan oleh semua orang.

Mi Smart Sensor Set: Jadikan rumahmu lebih canggih

Xiaomi memperluas koleksi perangkat smarthome IoT (Internet of Things) dengan mengumumkan Mi Smart Sensor terbaru. Menggabungkan dua Mi Motion Sensor, dua Mi Window dan Door Sensor, Mi Wireless Switch dan Mi Control Hub sebagai Zigbee gateway yang multi fungsi, perangkat ini memberikan notifikasi keamanan dari jarak jauh ketika adanya gerakan yang terdeteksi ke smartphone yang terhubung. Mi Smart Sensor Set juga berfungsi dengan berbagai perangkat pintar dan menyediakan berbagai pengaturan dengan kontrol otomatis, seperti satu klik untuk memadamkan semua perangkat pintar atau menghidupkan lampu pintar ketika membuka pintu, semua dapat dengan mudah dikontrol melalui aplikasi Mi Home.

Mi Smart Sensor Set tersedia di seluruh Authorized Mi Store dengan harga Rp 999,000.

Mi Home Security Camera Basic 1080p: Perlindungan ekstra terhadap rumahmu

Mi Home Security Camera Basic merupakan perangkat pintar yang dapat mendeteksi pergerakan dan menghasilkan gambar yang jelas. Kamera keamanan dengan resolusi 1080p FHD, memiliki jangkauan lebih luas 130 derajat sudut lensa ultra lebar yang dapat melindungi segala aspek rumah, juga dapat berkomunikasi suara dua arah, mendeteksi setiap gerakan pada malam hari dengan inframerah hingga jarak 10 meter, dan terhubung dengan aplikasi Mi Home yang membuat penggunanya dapat dengan mudah mengakses dan memonitor keadaan rumah. Mendukung memori tambahan hingga 64GB yang dapat merekam setiap gerakan hingga 7 hari, mendukung wifi 2,4GHz dan 5GHz yang disesuaikan dengan router Anda.

Mi Home Security Camera Basic 1080p tersedia di Mi.com dan seluruh Authorized Mi Store dengan harga Rp 429,000.

Berita Lainnya

Leave a Comment