Home GadgetWearable Vivo Sudah Mengembangkan Jam Tangan Pintar Sendiri
Vivo

Vivo Sudah Mengembangkan Jam Tangan Pintar Sendiri

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Dalam beberapa bulan terakhir, banyak produsen smartphone Cina telah merilis jam tangan pintar mereka sendiri. Xiaomi sudah memiliki dua dalam bentuk Mi Watch dan Xiaomi Watch COLOR, yang diluncurkan pada kuartal terakhir tahun 2019.

OPPO mengikuti bulan lalu dengan OPPO Watch-nya . Realme juga mengkonfirmasi jam tangan pintarnya akan datang dan kini telah dilaporkan bahwa Vivo sudah mengembangkan jam tangan pintar sendiri.

Baca juga : vivo Y50 Resmi Meluncur di Indonesia Harga Rp 3,7 juta

Sebenarnya, vivo pertama kali mengungkapkan bahwa ia akan mulai membuat jam tangan pintar hampir setahun yang lalu di acara Innovation Day-nya. Namun, pihak perusahaan tidak berbicara kapan jam tangan pintar pertama-nya ini diluncurkan.

Vivo

Menurut Digital Chat Station , leaker Cina di Weibo, Vivo telah memulai pengembangan jam tangan pintar pertamanya. Sayangnya, tidak ada detail pada fitur jam tangan atau desainnya. Namun demikian, rincian lebih lanjut akan segera muncul.

Berdasarkan info di atas, kami berharap jam tangan pintar akan diluncurkan tahun ini. Kami berharap ini bukan tiruan dari Apple Watch dan Vivo mengadopsi desain yang unik. Seperti biasa, perkirakan jam tangan pintar akan diluncurkan pertama kali di Cina sebelum tempat lain.

Baca juga : TSMC : Pengembangan Chipset dengan Pemrosesan 3nm Sesuai jadwal

Kacamata AR Vivo

Produk non-smartphone lainnya yang sedang direncanakan produsen Cina ini termasuk AR Glasses dan headphone pintar. Ini benar-benar menunjukkan prototipe Kacamata AR-nya di sebuah acara tahun lalu tetapi belum mengatakan apa-apa tentang ketersediaan.

Berita Lainnya

Leave a Comment