Home GadgetSmartphone Vivo S1 Pro Resmi Diluncurkan di Indonesia, Harga 4 Juta
Vivo S1

Vivo S1 Pro Resmi Diluncurkan di Indonesia, Harga 4 Juta

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Vivo Indonesia resmi merilis smartphone Vivo S1 Pro. Ponsel pintar itu memiliki desain terbaru di bagian kamera belakangnya, yaitu desain diamond shape sebagai tempat empat lensa kamera.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma, di Sheraton Hotel, Jakarta, Senin, (25/11/ 2019), mengatakan, Vivo memasang layar FHD+ Super AMOLED berukuran 6,38 inci pada Vivo S1 Pro, dengan screen-to-body ratio 90 persen dan aspek ratio 19,5:9, sehingga membuat nyaman ketika menonton video. Vivo S1 Pro dibekali screen touch id di dalam layar, yang membuatnya jauh lebih praktis.

Baca juga : Vivo S5 Akan Gunakan Snapdragon 712 dan RAM 8GB?

Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia menambahkan, “vivo S1 Pro hadir dengan kamera belakang Diamond Shape Camera yang stylish, pertama di Indonesia. Didukung pula dengan inovasi dan teknologi terkini untuk menjawab kebutuhan para generasi milenial dan generasi Z.”

Kamera belakang vivo S1 Pro hadir dengan 48MP AI Rear Camera dengan bukaan lensa sebesar f/1.8, dilengkapi juga dengan 8MP Super Wide-Angle Camera untuk mendapatkan foto dengan angle yang luas, 2MP Super Macro Camera untuk menangkap obyek kecil dan 2MP Depth Camera untuk memberikan hasil foto bokeh, sehingga hasil foto bisa lebih jernih dan tajam.

vivo S1 Pro juga turut menghadirkan kamera selfie dengan resolusi terbesar di kelasnya. 32MP Front Camera memudahkan konsumen untuk memotret swafoto dengan hasil lebih natural dan menarik.

vivo juga menyematkan fitur pendukung untuk memaksimalkan pengalaman foto dengan menghadirkan fitur Pose Master. Fitur ini menawarkan pilihan pose beragam dan alami untuk memandu konsumen mengambil foto dalam berbagai situasi dan membuat hasil foto lebih menawan. Selain itu ada pula fitur AI (Artificial Intelligence), seperti AI Face Beauty, AI Makeup dan AR Sticker untuk mendapatkan hasil foto yang menarik.

Dalam hal performa, ponsel yang memiliki desain baru ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 AIE octa-core sebagai inti perangkat ini. Memori 8GB RAM dan 128GB ROM hadir untuk mendukung kelancaran multitasking dan memungkinkan untuk menyimpan lebih banyak aplikasi, video dan foto-foto favorit di smartphone konsumen.

Ponsel ini memiliki baterai berkapasitas besar 4500mAh yang didukung oleh Dual-Engine Fast Charging untuk pengisian baterai yang lebih cepat pada smartphone ini. Dilengkapi dengan USB Type-C yang mempercepat proses transfer file.

Fitur-fitur yang tak kalah menarik yang juga hadir, antara lain Multi-Turbo Ultra-Game Mode untuk mendukung aktivitas gaming lebih seru. Hadirnya Android 9.0 dan Funtouch OS 9.2 terbaru, vivo S1 Pro menawarkan software terkini untuk membuat pengalaman konsumen semakin menyenangkan.

Membawa layar Super AMOLED dengan resolusi FHD+. Berukuran 6,38 inci dengan aspect ratio 19,5:9. Layar ini juga telah dilengkapi oleh fitur Always on Display dan proteksi keamanan Screen Touch ID. Fitur ini bukan hanya memberikan kemudahan dalam otentifikasi pengguna, namun juga atraktif dengan animasi visual terbaru dari vivo.

Selain itu, vivo S1 Pro menyematkan Dark Mode untuk mengubah tampilan layar gelap sehingga menyamankan mata dalam penggunaan smartphone sehari-hari.

Baca juga : vivo Hadirkan Blind Pre-Order vivo S1 Pro

Ponsel ini juga hadir dalam dua pilihan warna Glowing Black dan Crystal Blue yang stylish. Tampilan vivo S1 Pro didukung dengan bodi belakang yang dilapisi dengan polycarbonate, didesain sedemikian rupa sehingga menyerupai kaca, vivo menyebutnya Glasslike 3D Plastic.

Resmi dijual dengan harga Rp 3.999.999, vivo menyelenggarakan program Pre-Order vivo S1 Pro pada 25-29 November 2019 melalui e-commerce Shopee dengan berbagai penawaran menarik seperti Speaker JBL, gratis satu bulan berlangganan JOOX, dan potongan tambahan sebesar Rp 250.000 untuk pengguna Kredivo.

Berita Lainnya

Leave a Comment