Home GadgetSmartphone vivo S1 Pro Dipastikan Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasinya!
vivo S1 Pro

vivo S1 Pro Dipastikan Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasinya!

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Di penghujung tahun 2019, vivo Indonesia kembali menghadirkan kejutan dengan mengonfirmasi menerima vivo S1 Pro sebagai lineup produk terbaru dari vivo di Indonesia.

Kami mengonfirmasi vivo S1 Pro, sebagai seri S terbaru dari vivo yang siap hadir di Indonesia. Hal ini merupakan bentuk jawaban vivo atas tanggapan positif masyarakat terhadap seri pendahulunya, yaitu S1 yang telah lebih dulu diluncurkan di Indonesia, ”ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Baca juga : Review Redmi Note 8 Pro : Ponsel Pertama dengan Kamera 64MP

Edy menambahkan, “Sebagai generasi berikutnya dari seri S yang merupakan smartphone untuk menunjang kebutuhan generasi muda yang penuh gaya dan dinamis, berbagai fitur dan spesifikasi terbaru siap dihadirkan di S1 ​​Pro. Pengguna dapat menantikan kejutan menarik yang akan dihadirkan smartphone ini dalam waktu dekat ”.

 Kehadiran S1 Pro sebagai pengganti terbaru dari S- Series  ditegaskan melalui laman akun resmi media sosial vivo Indonesia. Dengan mengusung  tagline “Clearly Your Style”, vivo S1 Pro akan mewakili generasi milenial dan generasi Z yang  stylish , energik dan selalu  update  dengan tren terbaru.

Ikhtisar tentang rumor spesifikasi yang ada di ponsel, ponsel ini memiliki sistem operasi Android v9.0 (Pie). Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Octa core (2 GHz, Dual core, Kryo 460 + 1.7 GHz, Hexa Core, Kryo 460). Ini berjalan pada Chipset Qualcomm Snapdragon 675. Ini memiliki 6 GB RAM dan penyimpanan internal 128 GB.

Baca juga : vivo Terapkan Layanan Purna Jual 1 Hour Rapid Repair

Ponsel ini bentang 6,39 inci dengan panel layar Super AMOLED. Untuk dimensi memiliki ukuran Ini mengukur 157,3 mm x 74,7 mm x 8,2 mm dan berat 185 gram. Layar memiliki resolusi 1080 x 2340 piksel dan kerapatan piksel 403 ppi. Ini memiliki rasio aspek 19,5: 9 dan rasio layar-ke-tubuh 85,12%. 

Untuk kamera depan terdapat sensor 32 MP dan di belakang, ada kamera 48MP + 8MP + 5MP dengan fitur seperti Zoom Digital, Flash Otomatis, Deteksi wajah, Pilihan untuk fokus. Ini Didukung oleh baterai 3700 mAh. Fitur-fitur konektivitas di smartphone termasuk WiFi, Bluetooth, GPS, Volte, dan lainnya.

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment