Home GadgetSmartphone Video Unboxing : Desain dan Spesifikasi realme 7
realme 7

Video Unboxing : Desain dan Spesifikasi realme 7

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Seri realme 7 akan duluncurkan pada September ini.  Meski tidak lama lagi, ada banyak kebocoran termasuk lembar spesifikasi kedua perangkat. Sekarang video unboxing dari realme 7 telah diposting di YouTube dan menegaskan apa yang akan kita ketahui.

Video tersebut diposting oleh saluran YouTube Vietnam “Mix with remix”. Sementara realme belum mengumumkan ponselnya akan diluncurkan di Vietnam, seharusnya begitu.

Baca juga: Hands-On realme X50 Pro 5G : Warnanya Kami Suka!

Video tersebut menunjukkan realme 7 akan dikirimkan dalam kotak persegi panjang dengan warna kuning cerah khas realme. Ada “7” yang ditulis di bagian atas kotak dengan font hitam besar sementara nama pabrikan ditulis dengan font yang lebih kecil di bagian bawah.

Bagian belakang kotak memiliki beberapa spesifikasi utama yang tercetak di atasnya seperti sensor Sony 64MP, kamera quad, prosesor gaming Helio G95, Dart Charge 30W, kapasitas baterai 5000mAh, dan Layar Ultra Smooth 90Hz. Unit di dalam kotak adalah unit abu-abu dan dilengkapi dengan Pengisi Daya Dart 30W putih, kabel USB-A ke USB-C, dan a.

realme 7 memiliki punch-hole yang ditempatkan di pojok kiri atas untuk kamera selfie. Ini juga memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping karena layarnya LCD dan bukan AMOLED. Bagian belakang adalah rumah bagi pengaturan quad-camera 64MP yang bertempat di housing hitam bersama dengan flash LED. Di bagian bawah ponsel terdapat soket audio, mikrofon, port USB-C, dan kisi speaker.

Baca juga: Review realme C15: Entry-Level Pertama dengan Baterai 6000mAh

Saat di-boot, halaman About Phone menunjukkan perangkat memiliki RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Perangkat ini juga menjalankan Android 10. Di samping kamera utama 64MP, ada kamera sudut ultrawide 8MP, sensor Hitam dan Putih 2MP, dan sensor kedalaman 2MP. Video tersebut juga menunjukkan realme 7 memiliki slot tiga kartu sehingga Anda bisa menggunakan dua kartu SIM dan satu kartu MicroSD secara bersamaan.

MediaTek belum mengumumkan prosesor Helio G95 yang mendukung perangkat tersebut. Namun, jelas realme akan menjadi pabrikan pertama yang meluncurkan ponsel yang didukung oleh prosesor tersebut.

 

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment