Home Gadget Usung Fitur Motion Tracking, Ini Infografis S Pen Dari Tahun ke Tahun

Usung Fitur Motion Tracking, Ini Infografis S Pen Dari Tahun ke Tahun

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Samsung baru saja meluncurkan Galaxy Note 10 dan Note 10+, juga meluncurkan tablet, Galaxy Tab S6. Semua perangkat ini tentunya dapat memungkinkan pengguna  bekerja dan memiliki produktivitas maksimal tentunya dengan bantuan S Pen.

Pertama kali diperkenalkan bersamaan dengan Galaxy Note awal pada tahun 2011 dan diperkenalkan baru-baru ini ke jajaran Galaxy Tab, S Pen telah berevolusi selama bertahun-tahun menjadi alat pamungkas, memberikan kreativitas yang lebih baik dengan dan peningkatan kegunaan perangkat.

S Pen terbaru memiliki desain unibody yang ramping dan penggunaan 10 jam dalam sekali pengisian berkat baterai lithium-titanium 350uAh yang memberikan stabilitas tinggi dan ketahanan terhadap kekuatan eksternal.

S Pen sekarang juga mendukung pengenalan isyarat intuitif dengan aksi S Pen Air sehingga Anda selalu dapat sepenuhnya memegang kendali. Berkat sensor 6-sumbu (yang terdiri dari tiga sensor kecepatan dan tiga sensor gyro), tindakan S Pen Air memungkinkan pengguna mengambil gambar, memperbesar dan memperkecil perspektif kamera dengan gerakan sederhana, serta mengubah konten dan volume dalam aplikasi multimedia dengan mudah.

Lihatlah infografis di bawah ini  tentang kemampuan penuh S Pen untuk Galaxy Note10 dan Galaxy Tab S6.

Berita Lainnya

Leave a Comment