Home GadgetSmartphone Trendsetting Design realme 7, Kali Ini Terinspirasi dari Kaca
realme 7

Trendsetting Design realme 7, Kali Ini Terinspirasi dari Kaca

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Desain merupakan salah satu faktor penentu masyarkat dalam membeli sebuah produk. Sebuah produk akan memiliki nilai jual tinggi dan nilai beli baik ketika kegunaannya sangat membantu pembeli, disertai dengan desain yang selalu mengikuti perkembangan jaman. Prinsip ini juga dianut oleh industri teknologi masa kini, dimana produk teknologi dituntut untuk memiliki desain yang baik, dengan visual yang menarik, sehingga para pembeli dapat menjadikan produk teknologi tersebut bagian dari gaya mereka yang dapat membantu penampilan pengguna sehari-hari.

Salah satu perusahaan teknologi yang sangat mengerti tentang prinsip ini adalah realme. Pada awal September lalu, realme India telah meluncurkan realme 7 dengan spesifikasi yang sangat menarik. Satu hal yang sangat menarik perhatian dari peluncuran smartphone tersebut adalah adanya desain terbaru yang dikeluaran oleh realme yang terlihat sangat berbeda dengan kompetitornya.

Baca juga: Video Unboxing : Desain dan Spesifikasi realme 7

realme 7 memiliki desain yang sangat unik, dimana desain pada bagian belakang smartphone ini memiliki pecahan desain dan membagi desain belakangnya menjadi dua bagian, menjadikan smartphone ini memiliki dua jenis pantulan yang berbeda saat terkena cahaya. Pihak realme sendiri menjelaskan bahwa dua desain yang terpecah ini terinspirasi dari ruang-ruang kaca di alam yang terbagi menjadi dua bagian, contohnya pantulan kaca yang ada di danau yang sangat natural yang menginspirasi realme untuk membuat desain ini. Desain ini juga melewati proses AG yang populer dengan tekstur CD, sehingga desain dari smartphone ini terlihat sangat premium.

Tidak hanya desain belakang yang menawan, namun realme juga memberikan desain kamera utama yang baru. Desain kamera realme pada realme 7 memiliki bentuk kotak layaknya desain kamera pada smartphone premium masa kini, meninggalkan desain susunan kameranya yang lama yang berbentuk garis dan memanjang vertikal.

Pada bagian depan, realme tetap mempertahankan konsistensinya dengan memberikan desain In-Display Selfie, memberikan kesan layar yang lebar dan sangat menarik. Terlihat dengan jelas bahwa realme tidak hanya memperhatikan desain, namun juga memberikan tingkat kenyamanan yang baik kepada penggunanya.

Baca juga: Gunakan Snapdragon 865, realme X50 Pro 5G Dibandrol Rp 11 jutaan

realme 7 tidak meninggalkan sedikitpun celah untuk desain. Pada realme 7, realme menaruh sidik jari pada tombol power, sehingga tidak memberikan celah pada desain di bagian belakang. Tidak hanya memperindah smartphone ini, namun penempatan sidik jari pada tombol power sangatlah efektif dan nyaman bagi para penggunanya.

realme 7 sendiri dikabarkan akan segera meluncur di Indonesia dengan tema “64MP Power Master” pada 17 September pukul 13.07 WIB. Untuk melengkapi poin desain yang premium dan menarik, realme menyediakan realme 7 dalam 2 varian warna, yaitu Mist White dan Mist Blue, memberikan kesan yang sangat premium yang dapat melengkapi sisi keindahan dari smartphone ini. [ADV]

 

Berita Lainnya

Leave a Comment