Home GadgetSmartphone Terliha di Geekbench Galaxy A12 Gunakan MediaTek Helio P35, RAM 3GB & Android 10
Galaxy A12

Terliha di Geekbench Galaxy A12 Gunakan MediaTek Helio P35, RAM 3GB & Android 10

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Pada akhir Agustus, sebuah laporan mengungkapkan Samsung akan mengerjakan smartphone Galaxy A12  dengan nomor model SM-A125F. Perangkat ini dikatakan tiba dalam varian penyimpanan 32GB dan 64GB. Sekarang, dua setengah bulan kemudian, perangkat ini terlihat di Geekbench yang mengungkapkan chipset, RAM, dan perangkat lunaknya.

Baca juga: Xiaomi Mi 10 Ultra vs Samsung Galaxy Note20 Ultra vs Huawei P40 Pro+: Perbandingan Spesifikasi

Merek dagang Samsung Galaxy A12 branding bersama dengan nama Ax2 lainnya pada akhir 2019 menjelang peluncuran perangkat generasi Galaxy Ax1. Sekarang, hampir setahun kemudian, perangkat ini akhirnya akan diluncurkan.

Sebelumnya, ponsel ini telah mengunjungi platform benchmarking Geekbench yang mengungkap beberapa spesifikasinya. Menurut daftar, Galaxy A12 yang akan datang akan ditenagai oleh chipset MediaTek helio P35 yang dipasangkan dengan RAM 3GB.

Sedangkan untuk perangkat lunak, akan menjalankan operasi Android 10 meskipun Android 11 sudah keluar. Tetapi karena ini adalah smartphone anggaran, kami dapat mencobanya. Tetapi itu harus mendapatkan pembaruan ke versi Android terbaru setelah peluncuran.

Baca juga: Vivo X50 Pro+ vs Xiaomi Mi 10 Ultra vs OPPO Find X2 Pro: Perbandingan Spesifikasi

Terlepas dari parameter yang disebutkan di atas, tidak ada lagi yang diketahui tentang Galaxy A12 yang akan datang , kecuali untuk dukungan kartu microSD dan warna  – Hitam, Putih, Merah & Biru.

 

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment