Home Gadget TCL Siap Rilis Dua Earbud TWS dan Earphone Bluetooth Bergaya Neckband
TCL

TCL Siap Rilis Dua Earbud TWS dan Earphone Bluetooth Bergaya Neckband

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Bersamaan dengan smartphone seri TCL 10 baru yang diumumkan kemarin,  produsen ini juga mengumumkan banyak produk lain termasuk tiga earphone Bluetooth, dua di antaranya adalah earbud TWS.

TCL ACTV500TWS

Dalam hal desain, TCL ACTV500TWS jelas menonjol dari earbud TWS lainnya berkat aksen tembaga pada earbud dan kasingnya. Kasing yang mendukung pengisian daya nirkabel dan pengisian USB-C bahkan memiliki carabiner yang menyertainya.

Baca juga : TCL Luncurkan Smart TV A5 Google Assistant

perangkat dengan seri ACTV500TWS ini memiliki driver 6mm untuk audio premium. Dirancang agar nyaman saat dipakai dalam waktu lama dan ada ujung busa Comply . Earbud, yang beratnya masing-masing 1,5 gram, memiliki daya tahan baterai 6,5 jam dan bisa mencapai 33 jam dengan kasing. 

Perangkat ini juga mendukung pengisian cepat hanya dengan 15 menit akan memberikan penggunaan hingga 1 jam.

Earbud TWS ini memiliki sertifikasi IPX7 dan mendukung kontrol sentuh untuk pemutaran dan panggilan musik. Earbud terhubung melalui Bluetooth 5.0.

TCLTCL ACTV200BTWT

Seri ACTV200BTWT adalah earphone Bluetooth nirkabel terbaru di bawah jalur ACTV. Meskipun mengadopsi gaya earphone nirkabel, perangkat ini memiliki aksen tembaga yang sama dengan seri ACTV500TWS. 

Earphone ini memiliki driver 8.6mm dengan dominasi bass yang kuat. Terhubung melalui Bluetooth 5.0 dan memiliki remote in-line untuk mengontrol pemutaran dan panggilan. TCL mengatakan itu juga memiliki peringkat IPX4.

Kapasitas baterai tidak disebutkan tetapi masa pakai baterai 14 jam dengan dukungan pengisian cepat (pengisian 15 menit selama 2 jam penggunaan).

TCL

Baca juga : Nebula Apollo, Mini Audio Proyektor Harga Rp 8 juta

TCL SOCL500TWS

Terakhir ada seri SOCL500TWS  yang merupakan earbud TWS tetapi di bawah garis earphone SOCL. Muncul dalam empat varian warna  Ocean Blue, Phantom Black, Sunrise Purple, dan Sunset Orange.

Sayangnya perangkat ini tidak memiliki pengisian nirkabel, driver yang lebih kecil (5.8mm), dan daya tahan baterai secara keseluruhan.

Earbud menyediakan 6,5 jam waktu mendengarkan, tetapi dengan kasingnya, ini memakan waktu hingga 26 jam. Ada juga dukungan untuk pengisian cepat (pengisian 15 menit untuk 1 jam penggunaan) dan kasing mengisi daya melalui USB-C. TCL SOCL500TWS terhubung melalui Bluetooth 5.0, memiliki kontrol panggilan dan pemutaran musik, dan sertifikasi IPX4.

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment