Home GadgetSmartphone Tak Sampai Rp 2 Juta, Realme 5 Paling Banyak Dicari?

Tak Sampai Rp 2 Juta, Realme 5 Paling Banyak Dicari?

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaRealme 5, smartphone andalan terbaru dari realme hadir untuk menyemarakkan segmen smartphone di kelas Rp 2 jutaan. Produk ini memiliki spesifikasi yang mumpuni namun dibalut dengan harga yang terjangkau.

Perangkat ini hadir dengan tiga pilihan konfigurasi memori di ponsel ini, yaitu 3GB + 32GB, 3GB + 64GB, dan 4GB + 128GB serta mendukung ekspansi memori hingga 256GB.  Varian terendah dari realme 5 dijual dari Rp 1.899.000 selama Flash Sale.

[Baca juga : SPESIFIKASI DAN HARGA REALME 5 DAN REALME 5 PRO DI INDONESIA]

Pada Flash Sale di Lazada hari ini, realme 5 berhasil mencetak prestasi membanggakan. Sebanyak 12.000 unit realme 5 terjual habis  dalam waktu 5 menit. Hal ini mengindikasikan bahwa realme 5 adalah smartphone terbaik di kelas Rp 2 jutaan.

Membawa berbagai fitur unggulan seperti, baterai dengan kapasitas 5.000 mAh yang sanggup bertahan lebih dari sehari. Baterai yang besar juga sudah didukung dengan AI Freeze yang dapat menonaktifkan aplikasi yang tidak terpakai lama sesudah digunakan.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi Quad Camera di bagian belakang. Konfigurasi kamera belakangnya terdiri dari lensa utama 12 MP, ultra-wide angle, lensa potrait & lensa makro yang menghadirkan pengalaman fotografi baru.

Keempatnya akan bersinergi untuk selalu bisa memberikan hasil foto terbaik di setiap adegan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk bebas mengambil foto sebanyak yang mereka mau tanpa khawatir baterai terkuras atau memori yang habis. Dengan harga jual di rentang dua jutaan terbuktikan diri menjadi ponsel terbaik di kelasnya.

[Baca juga : REALME 5 PRO LUDES 5.000 UNIT HANYA DALAM WAKTU 3 MENIT]

Dari segi desain,  juga membawa desain terbaru. Dengan mengadopsi desain potongan berlian, realme 5 menggunakan pola berlian berjenis matte yang dipoles dengan tekstur skala nano baru. Terdapat juga desain bodi 3D untuk membuat bingkai smartphone terlihat lebih ramping.

Kemudian, di dapur pacu yang tidak boleh diabaikan.  Perangkat ini enggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE yang diproduksi menggunakan proses fabrikasi 11 nm. Dilengkapi dengan GPU Adreno 610, prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE memberikan kualitas gambar terbaik yang memungkinkan  Anda bermain game  sesuka hati.

Berita Lainnya

Leave a Comment