Home GadgetSmartphone Sudah Bisa di Pre-Order, Berikut Spesifikasi dan Harga vivo Y21
vivo Y21

Sudah Bisa di Pre-Order, Berikut Spesifikasi dan Harga vivo Y21

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Setelah sebelumnya vivo Y21s dipasarkan di Indonesia, kali ini vivo Y21 hadir juga. Perangkat ini bisa didapatkan di pasar Indonesia mulai tanggal 20 September 2021 mendatang, namun bagi konsumen yang ingin memiliki smartphone ini dapat mengikuti program Pre-Order secara eksklusif di Shopee sebagai e-commerce partner vivo mulai tanggal 15 – 19 September 2021.

“vivo Y21 kami hadirkan sebagai salah satu pilihan bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan spesifikasi smartphone yang mumpuni untuk aktivitas harian dan hadir dengan harga yang terjangkau. Dengan berbagai kebutuhan yang semakin beragam, kami harap vivo Y21 dapat menjadi teman terbaik konsumen dalam menjalani berbagai kegiatan,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Baca juga: Kembangkan Teknologi Fotografi, vivo Luncurkan ‘vivo Imaging Chip V1’

vivo Y21 dilengkapi dengan spesifikasi lengkap diantaranya, hadir dengan membawa fitur flagship 4GB+1GB Extended RAM. Fitur ini meningkatkan kemampuan ponsel untuk memperluas memori RAM dengan mengambil 1GB dari penyimpanan internal (ROM) menjadi 5GB RAM. Selain itu, perangkat juga dilengkapi dengan kapasitas memori internal 64GB ROM yang dapat diperbesar hingga 1TB menggunakan memori eksternal.

Di sektor baterai, vivo Y21 dibekali baterai berkapasitas besar 5000mAh dengan didukung 18W FastCharge yang mampu melakukan pengisian daya hingga 34% hanya dalam waktu 30 menit.

vivo Y21 hadir membawa desain flagship Trendy Slim Design dengan dua varian warna yang elegan yaitu Metallic Blue yang memberikan kesan trendy dengan teknologi Glass Look yang memberikan kesan seperti kaca serta Diamond Glow yang dilapisi dengan Diamond Coating Design sehingga menghasilkan tampilan yang stylish.

Pada sektor kamera, vivo Y21 dilengkapi dengan AI Triple Camera dengan kamera utama beresolusi 13MP. Didukung dengan fitur-fitur lengkap seperti AI Face Beauty, Multi-Style Portrait, Panorama, sampai dengan Slow-Mode. Sektor kamera juga menyematkan Super Macro Camera dan efek Bokeh untuk pengguna mengeksplorasi foto dan video lebih menyenangkan.

vivo Y21 ditawarkan dengan harga Rp 2.399.000. Smartphone ini tersedia di pasar Indonesia pada tanggal 20 September 2021, namun konsumen yang ingin mendapatkan bisa mengikuti program Pre-Order yang ditawarkan mulai tanggal 15-19 September 2021 secara eksklusif pada e-commerce partner Shopee.

Baca juga: Cara Membuka Kunci Jaringan 5G vivo V21 5G dan vivo X60 Series Secara OTA

Beradaptasi dengan keadaan saat ini, vivo menawarkan Layanan Antar ke Rumah untuk pembelian smartphone vivo, untuk memudahkan konsumen mendapatkan smartphone favoritnya tanpa perlu keluar dari rumah. Layanan pesan antar ini menerapkan prosedur standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen. Konsumen juga dapat menghubungi vivo Official WhatsApp di nomor 0811-9760-1111 jika ingin bertanya seputar produk vivo atau layanan lain, membeli produk vivo, hingga berkonsultasi jika ada masalah dengan smartphone vivo.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment