6 Keunggulan Asus Zenfone 2 dari Xiaomi Mi4 dan OnePlus One

Zenfone 2infogadgets.info.id – Tidak bisa dipungkiri bahwa smartphone seri Zenfone 4,5 dan 6 yang sebelumnya dirilis Asus telah menuai kesuksesan di Tanah Air. Hal ini juga diprediksi bakal terjadi pada sekuelnya, yakni Asus Zenfone 2.

Tidak hanya murah ponsel ini juga memiliki spesifikasi yang cukup bagus, seperti halnya OnePlus One dan Xiaomi Mi4 yang juga sukses. Namun apa keunggulan Asus Zenfone 2 dengan Xiaomi Mi4 dan OnePlus One? Berikut 5 Keunggulan Asus Zenfone 2 dari Xiaomi Mi4 dan OnePlus One.

1. PROSESOR
ASUS Zenfone 2 dibekali dengan chipset prosesor Intel MooreField Z3580 SoC. Prosesor ini sebanding dengan chipset yang dimiliki OnePlus One dan Xiaomi MI4 yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 801 SoC. Chipset yang berbasis arsitektur 64-bit ini memiliki keunggulan pada kemampuan kecepatan. Pada skor benchmarking score di GFXBench dan 3DMark chipset ini telah mampu menyaingi Snapdragon 801 dari segi performa grafis. Sehingga Intel MooreFiled SoC menawarkan performa CPU yang lebih baik dibandingkan Snapdragon 801.