10 Smartphone Apik yang Tampil Perdana di CES 2015

lg-g-flex2

infogadgets.info – Ajang CES 2015 telah digelar dan mengungkap sejumlah smartphone yang kerap beredar di tataran rumor di tahun 2014.

Tentu dari sekian banyak smartphone dari berbagai vendor yang turut meramaikan ajang yang digelar di Las Vegas itu ada yang cukup menyita perhatian. Di sini kami akan menyajikan sejumlah smartphone apik yang tampil perdana di ajang CES 2015. Apa saja, berikut sajiannya.

LG G Flex 2
Telah lama diisukan bakal hadir di tahun 2015, LG G Flex 2 ternyata diungkap sang pabrikan di ajang CES 2015.  Hal unik yang begitu ikonik dari smartphone ini adalah layar lengkungnya. Pada seri keduanya, LG telah meningkatkan lengkung berteknologi P-OLED pada G Flex 2 dengan resolusi 1080p. Meski resolusinya lebih tinggi, LG justru mengurangi ukuran layar dari smartphone ini. Yep, jika pada LG G Flex pertama ukuran layar 6 inchi, di seri kedua ternyata menjadi 5.5 inchi.

Layar lengkung pada G Flex 2 menyematkan pelindung hasil pengembangan LG yang diklaim 20% lebih tahan ketimbang Gorilla Glass. Sementara pada bagian belakang, smartphone ini juga memiliki fitur self-healing, dengan waktu pemulihan yang lebih cepat.

Tak hanya bagus pada tampilan luar, LG G Flex juga membawa banyak sisi menarik di bagian dalamnya. Sebut saja prosesor yang diusungnya, yang sudah Snapdragon 810 dan RAM 2GB plus storage 16GB atau 32GB yang masih bisa diperluas via kartu microSD.

Di sektor alat pembidik momen, smartphone ini dibekali kamera 13MP di bagian belakan dengan OIS dan laser Auto Focus. Kamera depan smartphone ini memiliki resolusi 2.1MP. Dengan fitur gesture shot pengguna dapat dengan mudah melakukan foto selfie dengan gesture tangan dari jarak 1,5 meter. Dengan fitur ini pengguna dengan mudah dapat melihat preview selfie.

Kehebatan lain dari LG G Flex 2 datang dari sektor konektivitas. Secara teori, smartphone ini memiliki kecepatan download 300Mbps melalui jaringan 4G LTE. Untuk konektivitas 3G kecepatan maksimalnya sekitar 42Mbps. Fitur konektivitas lain yang juga siap memanjakan penggunanya, antara lain Wi-Fi a/b/g/n/ac dan Bluetooth 4.1 dengan Apt-X, microUSB 2.0 dengan SlimPort untuk TV out. Untuk mengecas baterai lebih cepat smartphone ini dibekali fitur FastCharge. Sementara baterainya sendiri memiliki kapasitas 3.000 mAh.