10 Gadget Baru yang Sudah Tersedia di Indonesia

????????????????

Dalam dua pekan terakhir, sudah banyak gadget baru yang telah diluncurkan para vendor di pasar -Indonesia. Tidak hanya produk smartphone, namun produk gadget lain seperti laptop dan notebook juga sudah tersedia di Indonesia.

sponsored

Tidak hanya dari vendor global yang merilis produk terbaiknya di Indonesia, namun banyak juga produk dari vendor local juga mulai bergairah siapkan flagshipnya. Berikut 10 Gadget Baru yang Sudah Tersedia di Indonesia.

Evercoss Winner Y (A76)

evercoss-winner-y

Melalui Evercoss Winner Y, Evercoss kembali menawarkan smartphone octa-core dengan harga terjangkau. Evercoss Winner Y (A76) memiliki lembar spesifikasi menarik, karena datang dengan spesifikasi layar 5.0 inchi IPS LCD, prosesor octa-core 1.7GHz, RAM 1GB, ROM 8GB, kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP, serta memiliki baterai 2350 mAh. Winner Y menjalankan Android 4.4 KitKat untuk sistem operasinya.

smartphone ini juga dikemas dengan sejumlah fitur menarik. Sebut saja , fitur Gesture Smart Access dan konektivitas HotKnot. Dengan fitur HotKnot, pengguna smartphone ini bisa berbagi konten dengan perangkat lain, dengan hanya cukup menghadapkan kedua layar perangkat masing-masing.

Evercoss Winner Y dibanderol dengan harga terjangkau. Smartphone ini ditawarkan dengan harga Rp1.350.000. Sayangnya, harga tersebut hanya berlaku satu hari, yakni pada 27 Januari 2015 melalui retail Lazada dengan unit terbatas.