Home GadgetSmartphone Spesifikasi Layar Seri Samsung Galaxy Note20 Terungkap
Galaxy Note20

Spesifikasi Layar Seri Samsung Galaxy Note20 Terungkap

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Berita tentang seri Samsung Galaxy Note20 mulai muncul sejak Januari. Biasanya menjelang peluncuran, bocoran semakin banyak. Seperti hari ini bocoran hadir di twitter yang mengatakan tetang spesifikasi layar.

Sumber kebocorannya adalah Ross Young, pendiri dan CEO Display Supply Chain Consultants (DSCC), dan tweetnya mengungkapkan detail utama tentang layar Galaxy Note20 dan Galaxy Note20+.

Baca juga : Samsung Galaxy A31 vs Samsung Galaxy A51: Apa Perbedaannya?

Spesifikasi Layar Galaxy Note20

Menurut Ross, Galaxy Note20 akan memiliki layar lebih besar dari pendahulunya; Tepatnya 6,42-inci. Ini juga akan memiliki sedikit resolusi 2345 x 1080, sehingga PPI tetap 401. Rasio aspek diturunkan menjadi 19.5: 9, meningkat dari rasio aspek 19: 9 dari Galaxy Note10.

Kabar menyenangkannya adalah layar akan memiliki kecepatan refresh 120Hz. Layar adalah tampilan Low-Temperature Polycrystalline Oxide (LTPO) yang menggunakan daya rendah. Ini akan membantu mengurangi konsumsi baterai bahkan dengan mode 120Hz diaktifkan secara permanen.

Galaxy Note20

Spesifikasi layar Galaxy Note20+

Galaxy Note20+ akan memiliki layar yang sedikit lebih besar dengan ukuran 6,87-inci. Resolusi naik hingga 3096 x 1444 dan diterjemahkan menjadi PPI 497 sedangkan rasio aspek akan menjadi 19,3: 9.

Sama seperti versi standar, Galaxy Note20 + akan memiliki kecepatan refresh 120Hz dan panel LTPO.

Baca juga : Huawei MatePad vs Samsung Galaxy Tab S6 Lite : Banyak Samanya Dibanding Bedanya

Sementara Samsung meluncurkan Galaxy S20 Ultra awal tahun ini, itu tidak akan mereplikasi model Ultra dengan Galaxy Note20 menurut Ross. Namun, ia menambahkan bahwa “… Galaxy Fold 2 akan menjadi pengganti seri Ultra.”

Laporan sebelumnya telah mengungkap Galaxy Fold 2 akan datang dengan S Pen, jadi masuk akal bahwa tidak akan ada Galaxy Note20 Ultra. Siapa pun yang menginginkan Galaxy Note yang lebih besar dengan stylus harus menggunakan Fold 2, meskipun pasti tidak akan murah.

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment