Home GadgetSmartphone Smartphone Gaming realme Muncul Menjelang Peluncuran 25 Mei
Smartphone Gaming

Smartphone Gaming realme Muncul Menjelang Peluncuran 25 Mei

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakartarealme mengkonfirmasi hari ini  akan meluncurkan sebanyak 8 produk baru pada 25 Mei di Cina. Beberapa menit setelah mengonfirmasi tanggal peluncurannya, realme CMO, Xu Qi membocorkan gambar di Weibo yang kemungkinana adalah smartphone gaming.

Smartphone yang ditunjukkan oleh Xu Qi tampaknya dilengkapi dengan material kaca dibagian belakang. Di sudut kiri atas, ponsel cerdas ini memiliki pengaturan empat kamera. Desain keseluruhan bagian belakang smartphone hampir sama dengan Realme X50 Pro 5G yang memulai debutnya awal tahun ini.

Baca juga : realme X3 SuperZoom Akan Punya Kemampuan Zoom 60x

Namun, area yang berdekatan dengan kamera ponsel memiliki daya tarik yang sedikit berbeda dibandingkan dengan X50 Pro.

Bagian kanan ponsel memiliki volume rocker dan di sini tidak ada pemindai sidik jari yang menghadap ke samping yang mengindikasikan bahwa iperangkat mungkin hadir dengan sensor sidik jari di layar. Tepi bawah ponsel ini memiliki speaker eksternal, port USB-C, mikrofon, dan apa yang tampak sebagai slot SIM.

Baca juga : realme Ajak #Silaturealme TikTok Dance Challenge

Xu Qi mengungkapkan bahwa kode nama internal perangkat adalah Blade Runner. Smartphone gaming-centric ini memiliki nomor model RMX2072, dan baru-baru ini terlihat di AnTuTu dan platform sertifikasi 3C di Cina. Daftar AnTuTu mengungkapkan bahwa ponsel ini ditenagai oleh Snapdragon 865, sementara 3C mengungkapkan smartphone akan memiliki pengisian daya cepat 65W .

Nama pasti dari smartphone yang ditampilkan di atas belum diketahui. Beberapa berspekulasi bahwa itu mungkin realme X30 Pro. Namun, tampaknya itu adalah edisi game dari realme X50 Pro 5G. Tetapi ada juga yang mengatakan smartphone tersebut adalah realme X50 Pro Gaming Edition.

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment