Home GadgetSmartphone Smartphone 3 Juta Terbaru dari realme dengan Kapasitas Memori Besar: realme 7i 64MP Power Master

Smartphone 3 Juta Terbaru dari realme dengan Kapasitas Memori Besar: realme 7i 64MP Power Master

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakartarealme mendengar masukan dari realme Fans, memberikan spesifikasi terbaik di setiap segmen harga produknya. realme juga mengisi setiap segmen harga untuk memudahkan pengguna membeli smartphone sesuai budget mereka dengan spek tinggi. Oleh karena itu lahirlah smartphone realme 7i 64MP Power Master. Smartphone ini mendapatkan gelar “Value for Money” karena dengan memori besar yang dibawanya, hanya dibanderol dengan harga Rp3 juta.

Apa yang lebih menyenangkan dari menggunakan smartphone dan konsumsi konten multimedia tanpa memusingkan memori penuh? Inilah yang menjadi alasan mengapa realme 7i diberikan konfigurasi memori besar dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Hebatnya kapasitas ini masih bisa ditingkatkan lagi dengan penggunaan kartu memori microSD di slot terdedikasi hingga 256GB.

Baca juga: Review realme 7: Ponsel Performa Terbaik di Segmen Rp 3 Jutaan

Tidak cuma mengandalkan memori besar, realme 7i juga menawarkan keunggulan lain di bidang kamera, layar, dan baterai. realme 7i menawarkan pengalaman fotografi resolusi tinggi 64MP. Dengan resolusi sebesar ini, menjepret momen atau pemandangan kapan saja bisa terlihat bagus dan detail. Slogan 64MP Power Master dilengkapi dengan keberadaan tiga kamera lain seperti lensa sudut ultra lebar 119° 8MP, serta lensa makro dan lensa potret B&W yang masing-masing beresolusi 2MP.

Kamera realme 7i juga memiliki tiga filter malam baru dan unik yaitu: Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold. Hanya dengan satu ketukan, maka dapat dengan mudah mengabadikan pemandangan malam kota dengan rupa yang benar-benar baru.

Masih dalam urusan memanjakan visual, tampilan mulus si smartphone ini dimaksimalkan dengan panel layar refresh rate tinggi. 90Hz Ultra Smooth Display yang dimilikinya mampu sajikan pengalaman visual super mulus yang berbeda dari para pesaing di kelasnya.

Power Master realme 7i juga dibuktikan di sektor baterai. Jangan khawatir kehabisan daya baterai di tengah aktivitas. Selain dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 18W Quick Charge, realme juga 7i dipasangkan baterai berkapasitas besar 5000mAh. Dengan kapasitas sebesar ini jangan ragu untuk lakukan aktivitas produktif sepanjang hari.

Baca juga: realme 7 dan realme 7i Resmi Rilis di Indonesia, Ini Harganya

Pembuktian Power Master realme 7i terlihat pula di sektor chipset. Menggunakan Qualcomm Snapdragon 662, chipset ini menawarkan performa terbaik di segala tugas yang diberikan. Mau berselancar di media sosial, menonton video, bermain game, hingga fotografi, semuanya dapat dilakukan dengan lancar bebas lag.

realme 7i akan kembali mengganggu segmen pasar smartphone kelas menengah di Tanah Air dengan semua Power yang ditawarkan. Smartphone ini dijual dengan harga khusus Rp3,099 juta dan bisa didapatkan melalui platform ecommerce Lazada: http://bit.ly/realme-7i. Jangan lewatkan juga harga khusus lain yang lebih rendah lagi melalui program “realme untuk Pelajar” yang bisa dibaca lebih lanjut di https://event.realme.com/id/7-series-launch/. [ADV]

Berita Lainnya

Leave a Comment