Home GadgetSmartphone Skor AnTuTu Black Shark 3 Pro 5G Mencapai 620K
Black Shark 3 Pro 5G

Skor AnTuTu Black Shark 3 Pro 5G Mencapai 620K

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Xiaomi sedang bersiap-siap meluncurkan ponsel gaming ketiganya yakni Xiaomi Black Shark 3 Pro 5G. Model ini akan datang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865  dan akan membawa konektivitas 5G untuk pertama kalinya.

Black Share selalu dikenal sebagai model yang kuat. Hal ini terbukti dengan hadirnya skor benchmark AnTuTu dari Black Shark 3 Pro yang telah beredar secara online.

Baca juga : Xiaomi Black Shark 3 5G Bakal Punya Baterai 5000mAh dan Pengisian Daya 65W

Hal ini tentunya dibocorkan oleh CEO Black Shark di halaman resmi Weibo-nya. Perangkat ini diidentifikasi sebagai blackshark SHARK MBU-A0, perangkat tersebut adalah Black Shark 3 Pro 5G. Perangkat ini mencetak skor 620952 yang tidak diragukan lagi adalah skor tertinggi yang dicatat sejauh ini.

Black Shark 3 Pro 5GSebelumnya ada iQOO 3 dengan skor AnTuTu tertinggi di 597.583 poin dengan ASUS ROG Phone 2 berada di posisi kedua dengan skor 507.051 poin.

Baca juga : Xiaomi Smart Mask, Masker Cerdas Pengontrol Pernafasan

Sangat menarik untuk dicatat bahwa ketiga model dengan skor AnTuTu yang mengerikan tersebut adalah smartphone gaming. Meskipun seri iQOO 3 dan Black Shark 3 ditenagai oleh chipset Snapdragon 865 yang sama, onboard, model unggulan lainnya seperti Galaxy S20, Mi 10 dll, kecepatan clocking mungkin jauh lebih tinggi pada ponsel gaming. Bahkan pada saat itu, skor Black Shark 3 Pro sangat luar biasa.

Ponsel gaming Black Shark 3 akan diumumkan pada 3 Maret untuk reservasi ada di e-commerce JD.com.

 

 

 

Sumber : gizmochina

Berita Lainnya

Leave a Comment