Home Life Trend Siarkan MotoGP, Badminton BWF hingga Golf, MNC Vision Networks Resmi Gandeng SPOTV
MNC Vision Networks

Siarkan MotoGP, Badminton BWF hingga Golf, MNC Vision Networks Resmi Gandeng SPOTV

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – PT MNC Vision Networks Tbk atau lebih dikenal dengan MVN yang meliputi unit bisnis MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Vision+ TV, dan Vision+ merupakan satu-satunya grup TV berlangganan yang menyediakan TV berlangganan berbasis satelit, penyedia layanan internet super cepat 100% fiber optic yang menayangkan program-program berkualitas baik Nasional maupun Internasional kini resmi menggandeng SPOTV.

SPOTV sendiri merupakan anak perusahaan Eclat Media Group dari Korea Selatan. Sebagai anak perusahaannya di Asia Tenggara, Grup ini menjalankan jaringan olahraga Nomor Satu di Korea Selatan. SPOTV menjalankan dua saluran olahraga regional, yaitu SPOTV dan SPOTV 2.

Baca juga: Konten Digital via Jaringan Offline Semakin Diminati, Migo Luncurkan Warung Migo ke-1000

Lee Choong Khay (CK) selaku CEO SPOTV mengatakan, kami bangga dapat bekerja sama dengan MNC Group, yang merupakan grup media terintegrasi terbesar di Asia Tenggara.

“Ini merupakan kerja sama pertama SPOTV di Indonesia yang bertujuan untuk menyediakan konten olahraga berkualitas dan kami juga berharap dapat membangun fan base olahraga baru melalui digitalisasi kami dalam wilayah ini,” ujar Lee.

Sementara itu, Ade Tjendra selaku CEO MNC Vision Networks mengatakan, MNC Vision Networks merupakan perusahaan TV berlangganan, broadband dan video streaming terbaik di Indonesia yang selalu berkomitmen memberikan tayangan terbaik dan berkualitas bagi pelanggannya.

“Melalui kerja sama dengan SPOTV, kini menghadirkan tayangan sports selain bola yaitu MotoGP, Turnamen BWF dan tayangan olahraga besar lainnya. Bersama SPOTV, kami yakin kerjasama ini disambut positif oleh para penggemar tayangan olahraga berkelas dunia, khususnya 12 juta pelanggan kami yang tersebar di seluruh Indonesia. Terlebih lagi bagi pelanggan TV Berbayar Satelit (Parabola), maka SPOTV hanya tersedia EKSKLUSIF bagi pelanggan MNC Vision dan K-Vision,” ucapnya.

Berdasarkan kalender resmi yang dikeluarkan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), di 2022 ini akan ada total 26 turnamen dan kejuaraan yang akan diawali dengan HSBC BWF World Tour Super 500: Yonex Sunrise India Open Tournament yang digelar pada tanggal 14 Januari 2022 hingga 16 Januari 2022 di K.D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi – India. SPOTV juga akan menayangkan event Thomas & Uber Cup pada bulan Mei 2022 mendatang.

Baca juga: 5 Ide Smart Home di Rumahmu

Menyadari tingginya minat penggemar olahraga di Indonesia untuk menyaksikan tayangan-tayangan olahraga berkualitas, maka sebagai bentuk apresiasi dari MNC Vision Networks, seluruh pelanggan MNC Vision, K-Vision dan MNC Play mendapatkan kesempatan menyaksikan tayangan ini secara GRATIS hingga 31 Januari 2022 sebagai kejutan awal tahun.

Pastinya seluruh tayangan ini bisa disaksikan kapanpun dan dimanapun dari 5 perangkat sekaligus secara bersamaan termasuk PC, smartphone, tablet, dan televisi sebagai sebuah solusi yang tepat untuk menonton bersama keluarga atau para kerabat.

Berita Lainnya

Leave a Comment