Home GadgetSmartphone Siap Rilis! Realme X3 SuperZoom Akan Gunakan Snapdragon 855 dan RAM 12GB
Realme X3 SuperZoom

Siap Rilis! Realme X3 SuperZoom Akan Gunakan Snapdragon 855 dan RAM 12GB

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – realme sepertinya terus membordir pasar dengan produk-produk terbarunya, kali ini dengan realme X3 SuperZoom. Kabar ini terungkap melalui sertifikasi oleh otoritas NBTC Thailand.

Ponsel ini memiliki nomor model RMX2086. Nomor model yang sama juga muncul di database otoritas BIS India dan EEC di Rusia. Selain itu, RMX2086 muncul pada platform benchmark Geekbench untuk mengungkapkan beberapa spesifikasi utamanya.

Sertifikasi NBTC, EEC dan BIS tidak mengungkapkan rincian tentang spesifikasi realme X3 SuperZoom . Namun, daftar ini menunjukkan bahwa ini bukan ponsel 5G. Daftar Geekbench 5 mengungkapkan bahwa smartphone mencetak skor 788 dan 2624 dalam tes single-core dan multi-core.

Baca juga : realme C3 vs Redmi 8 : Lebih Nyaman dan Unggul Mana?

Realme X3 SuperZoom

Tampilan Geekbench menunjukkan bahwa ponsel ini akan menggunakan Snapdragon 855. Karena pendahulunya Realme X2 Pro datang dengan Snapdragon 855+ yang merupakan versi yang disempurnakan dari chipset SD855, ada kemungkinan bahwa perusahaan Cina ini akan menerima SD855 + pada X3 Super Zoom. SoC digabungkan dengan  RAM 12GB.

Baca juga : Refresh Rate 90Hz di realme 6 Series Jadikan realme Trendsetter di Segmen Mid-Range

Perangkat ini tentunya akan menjalankan OS  Android 10. Tidak ada informasi lain yang tersedia pada spesifikasi perangkat.

Kabar ini  realme X3 SuperZoom menunjukkan bahwa perangkat ini akan tiba dengan kemampuan zoom yang mengesankan. Ada kemungkinan ponsel ini akan hadir dengan sistem kamera belakang 108 megapiksel.

Ponsel realme baru-baru ini di segmen harga yang berbeda semua dilengkapi dengan empat kamera belakang. Karenanya, ponsel ini juga dapat hadir dengan empat kamera menghadap ke belakang.

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment