Home Gadget Sharkoon Menghadirkan Casing PC Terbaru CA200M dan CA200G

Sharkoon Menghadirkan Casing PC Terbaru CA200M dan CA200G

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Sharkoon Technologies adalah pemasok internasional untuk komponen PC dan periferal yang membanggakan kinerja nya pada harga yang pantas. Sharkoon sekarang menghadirkan casing PC terbarunya, yaitu CA200M dan CA200G dari seri premium baru ELITE SHARK.

Kedua casing berbeda dalam kriteria sadar harga dan didedikasikan untuk mempresentasikan keanggunan dan kecanggihan nya, serta ruang yang luas untuk perangkat kelas atas. Tentu saja, panel samping kaca tempered dan pencahayaan RGB tidak dilupakan.

Di samping sisi panel elegan yang terbuat dari kaca tempered, CA200M memiliki panel depan dengan gril mesh halus yang memenuhi peningkatan keluaran udara. Dengan demikian, casing PC tidak hanya memungkinkan tampilan yang optimal pada bagian dalam casing, tetapi juga memberikan komponen terinstal degan aliran udara yang ideal. Panel samping berengsel juga memungkinkan akses yang cepat dan mudah ke bagian dalam casing.

ELITE SHARK CA200G: Keanggunan yang Murni.

Sama seperti versi casing yang dijelaskan diatas, CA200G juga memiliki panel samping berengsel yang terbuat dari kaca tempered. Namun hanya ada satu perbedaan yang menjadikan ciri versi ini: sebagai gantinya gril mesh, elemen utama dari panel depan CA200G terbuat dari kaca. Terkarena warnanya yang reflektif, kaca hampir tidak tembus cahaya dan oleh itu, merupakan latar belakang yang sempurna untuk pencahayaan RGB.

Ruang yang Berlimpah untuk Komponen Kelas Atas.

Selain papan induk ATX dan E-ATX, kartu grafis dengan panjang hingga 42.5 sentimeter juga akan menemukan ruang di dalam full tower CA200M dan CA200G. Selain itu, pendingin CPU dengan tinggi hingga 16.5 sentimeter dan catu daya dengan panjang hingga 24 sentimeter memiliki ruang dalam dimensi yang luas di dalam casing. Selain dari pemasangan kabel sistem yang lengkap, empat hard drive 3.5 inci dan tujuh SSD 2.5 inci, semua dapat diinstal.

Kecanggihan dalam Warna.

Kedua casing PC tidak hanya dilengkapi dengan strip lampu LED pada panel depan, tapi juga terinstal dengan dengan kipas LED 120mm yang dapat dikontrol pada panel belakang. Melalui papan induk dengan header untuk LED yang dapat dikontrol, hingga lebih dari enam komponen pencahayaan dapat dihubungkan. Menggunakan konfigurasi pin 5V-D-kode-G atau 5V-D-G. elemen-elemen ini juga dapat menyala dalam kisaran 16.8 juta warna. Bahkan tanpa koneksi ini dalam papan induk, pencahayaan tetap dapat disesuaikan. Ini terjadi melalui kontroler RGB terintegrasi yang memungkinkan 20 efek pencahayaan standar untuk dipilih menggunakan saklar pencahayaan khusus dari casing.

Instalasi Kartu Grafis: Klasik atau Vertikal

Versi ELITE SHARK CA200 manapun yang anda pilih, tidak ada batasan untuk pemasangan kartu grafis. Dapat dipasang secara konvensional atau vertikal. Untuk pemasangan horizontal klasik, pemegang kartu grafis termasuk sebagai assesori yang mudah dipasang dengan sekrup jempol. Dudukan dengan penutup pelindung karet juga mencegah kendurnya kartu grafis. Dua slot ekspansi tambahan tersedia dalam casing untuk kartu grafis yang diposisikan secara vertikal. Untuk menginstal ini, kit kartu grafis vertikal tersedia secara terpisah dari Sharkoon.

Aliran Udara Optimal Dalam Kedua Versi.

Di CA200M dan CA200G, ada tujuh lokasi untuk kipas. Casing juga mendukung pemasangan dua radiator: radiator 420 milimeter dapat dipasang di bagian depan casing dan alat penukar panas 360 milimeter dapat ditempatkan di bawah panel atas. Dengan pemasangan khusus dan slot instalasi ekstra panjang di dalam casing, Sharkoon melayani pemasangan reservoar dan pompa pendingin air yang mudah. Untuk menghindari masuknya debu dan kotoran ke dalam casing, setiap lubang aliran udara memiliki filter debu yang dapat dilepas.

Harga dan Ketersediaan.

Sharkoon ELITE SHARK CA200M dan CA200G sekarang tersedia pada harga eceran 119 euros atau sekitar IDR 1.8 juta untuk kedua versi.

 

 

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment