Home GadgetSmartphone Selain Bawa Pro Camera Pro Display, realme 6 Series Ngebut dengan 30W Flash Charge
realme 6 Series

Selain Bawa Pro Camera Pro Display, realme 6 Series Ngebut dengan 30W Flash Charge

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Perangkat terbaru dari realme dikemas dengan komponen yang mengesankan. Hadir dengan tagline “Pro Camera, Pro Display” realme janjikan jika produknya bukan sekedar gimmick. Kamera beresolusi 64MP, refresh rate 90Hz dan teknologi pengisian daya cepat untuk smartphone kelas menengah merupakan bukti nyata dari realme untuk berikan pengalaman terbaik bagi para pengguna gadget dunia.

Spesifikasi yang diperbaharui serta harga yang terjangkau untuk konsumen Tanah Air, realme 6 Series dinilai menarik. Salah satu kelebihan dari realme 6 Series yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.300 mAh mampu buktikan kemampuannya untuk bertahan walau digunakan seharian.

Baca juga : realme C3 vs Redmi 8 : Lebih Nyaman dan Unggul Mana?

Dengan menghadirkan sejumlah konfirgurasi yang belum pernah terlihat sebelumnya di segmen kelas menengah seperti 30W Flash Charging, realme 6 Series diyakini akan melanjutkan kesuksesan seri angka realme di Indonesia.

realme memaparkan jika teknologi yang disematkan pada realme 6 Series dapat mengisi daya ponsel dari kosong hingga 40 persen hanya dalam waktu 15 menit. Sehingga, untuk bisa mengisi daya ponsel 70 persen, pengguna hanya membutuhkan waktu 30 menit saja. Fitur 30W Flash Charge tersebut merupakan bentuk penyempurnaan realme dari produk sebelumnya yakni realme 5 yang hanya mendukung pengisian 10W dan realme 5 Pro yang mendukung VOOC 3.0 berdaya 20W.

Kemampuan ini sangat menarik untuk dikulik karena realme telah berani berikan segala komponen pada smartphone flagship untuk dua produk barunya di segmen menengah. Di mana para pesaing dari kelas menengah untuk fitur pengisian daya masih terbilang lebih lambat dibandingkan dengan realme 6 Series. Apalagi pengguna tetap dapat mengisi smartphone dengan optimal meski sedang menonton video atau bermain gim di saat yang bersamaan. Fitur 30W Flash Charge realme 6 Series dapat mengisi daya hingga 55 persen hanya dalam 60 menit saat digunakan aktivitas berat.

Baca juga : realme X2 Pro Master Edition Menangkan Red Dot Design Award

Kedua smartphone ini juga dapat bertahan lama setelah digunakan untuk aktivitas panggilan, pesan singkat melalui beragam platform chatting, pemutaran video atau film, penelusuran web dan bermain gim. Untuk kebutuhan yang lebih baik, realme hadirkan pada realme 6 Pro yang mendukung pengisian daya 18W PD sehingga menjadikannya lebih fleksibel saat pengecasaan dengan aksesoris bukan bawaan. Fitur khusus pada realme 6 Pro ini juga telah dilengkapi dengan keamanan ekstra agar perangkat tetap aman.

Produk baru dari realme yang membawa layar Ultra Smooth Display 90Hz berukuran 6.5 inci ini hadir untuk mendefinisikan ulang segmen kelas menengah dengan membawa lebih banyak spesifikasi canggih untuk semua konsumen demi memberikan pengalaman smartphone flagship. realme 6 Series yang telah disempurnakan ini benar-benar mengesankan untuk perangkat yang dijual dengan anggaran yang tidak terlalu mahal. (ADV)

 

Berita Lainnya

Leave a Comment