Home GadgetSmartphone Segera Diluncurkan, Ini Tampang & Spesifikasi Samsung Galaxy M11
Galaxy M11

Segera Diluncurkan, Ini Tampang & Spesifikasi Samsung Galaxy M11

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Seperti diketahui baru-baru ini Samsung  meluncurkan Galaxy M31 di Indonesia.  Tetapi beredar, laporan yang menunjukkan bahwa Samsung akan segera meluncurkan ponsel terbarunya dari segmen entry-level yakni Galaxy M11. Bocoran ini terlihat di badan regulator NCC Taiwan , WiFi Alliance dan Google Play Console. Sedangkan untuk

Gambar yang bocor menunjukkan bahwa Galaxy M11 akan datang dalam tiga warna seperti hitam, ungu dan biru. Cover belakang ponsel ini tampaknya terbuat dari bahan polycarbonate. Cover belakang ponsel ini memiliki sistem tiga kamera dengan dukungan LED dan pembaca sidik jari. Sedangkan tampilan depan ponsel ini memiliki punch-hole dengan ukuran yang kecil.

Baca juga : Samsung Galaxy S20 vs Galaxy S20+ vs Galaxy S20 Ultra: Apa Bedanya?

Sedangkan bocoran spesifikasi Galaxy M11 mengungkapkan bahwa ponsel ini memiliki layar LCD 6,4 inci. Layar menghasilkan resolusi 720 x 1560 piksel. Punch-hole pada layar menampung kamera selfie 8 megapiksel dengan aperture f / 2.0.

Untuk dapur pacu ponsel ini akan menggunakan chipset Snapdragon 450 octa-core dengan kecepatan 1,8Ghz dengan dukungan pilihan RAM 3GB dan 4GB. Ponsel ini akan tersedia dalam pilihan penyimpanan 32 GB dan 64 GB ditambah dengan sokongan slot kartu microSD.

Baca juga : realme C3 vs Redmi 8 : Lebih Nyaman dan Unggul Mana?

Sisi belakang Galaxy M11 memiliki sistem tiga kamera dengan lensa utama 13 megapiksel dengan aperture f / 1.8, sensor ultrawide 5 megapiksel dengan aperture f / 2.2 dan lensa kedalaman 2 megapiksel dengan aperture f / 2.4.

Galaxy M11 memiliki baterai 5.000 mAh yang dilengkapi dengan dukungan pengisian daya 15W melalui USB-C. OS Android 10 One UI 2.0. Fitur lain dari ponsel ini termasuk face unlock dan jack audio 3.5mm.

 

 

Sumber : Gizmochina

Berita Lainnya

Leave a Comment