Home GadgetWearable Sebagai Perangkat AIoT, realme Buds Air Hadirkan Konektivitas Mudah
realme Buds Air

Sebagai Perangkat AIoT, realme Buds Air Hadirkan Konektivitas Mudah

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Saat ini kita mulai memulai era Artificial Intelligence of Things (AIoT) . Sebuah tren yang mengembangkan kecerdasan buatan (AI) dengan Internet of Things (IoT). Kombinasi itu menciptakan jaringan perangkat digital yang berkomunikasi dan memproses data. Sementara IoT menciptakan koneksi yang luas, AI membuat perangkat ini menjadi hidup.

Pada tanggal 15 Januari, realme akan meluncurkan secara resmi produk realme Buds Air ke pasar gadget Tanah Air. Sebagai perusahaan teknologi, nyata sulit untuk membangun pengalaman Berani untuk melompat dengan perangkat keras premium (Produk Smartphone dan AIoT), perangkat keras dan layanan di setiap segmen harga untuk semua anak muda.

Baca juga: realme Buds Air Akan Diluncurkan 15 Januari 2020

realme Buds Air akan menjadi produk TWS pertama dari realme saat menjadi awal dari strategi realme tahun 2020 untuk lolos ke AIoT. realme Buds Air menghadirkan fitur unggulan yang paling menarik adalah dukungan Google Fast Pair. Pasangan Cepat adalah yang baru menggunakan Bluetooth Energi Rendah dan lokasi ponsel Android pengguna otomatis menemukan aksesori Bluetooth dalam jarak dekat dan kemudian dipasang otomatis yang terhubung dengan satu ketukan sederhana.

Oleh sebab itu realme Buds Air dapat dipasangkan dengan melawan satu tombol, dan sekali dipasangkan, setiap kali pengguna membuka penutup case, realme Buds Air akan diakses dan dihubungkan ke smartphone pengguna secara instan. realme Buds Air menggunakan sensor optik presisi tinggi yang memungkinkannya mengaktifkan musik otomatis saat diselipkan di telinga dan berhenti sementara otomatis dilepas.

Fitur inovatif lain menyebutkan saja super rendah latensi berkat chip khusus yang telah diterima oleh realme. Chip yang telah disesuaikan ini akan membawa generasi baru teknologi koneksi real-time dengan dual-channel yang secara signifikan mengurangi latensi suara dari perangkat ke realme Buds Air.

Tentunya ini akan membuat pengguna dapat mendengarkan musik dengan bebas tanpa gangguan dan mendukung Mode Gaming untuk pengalaman suara gaming. Keunggulan ini menjadi penting karena masalah utama dari produk Stereo Nirkabel Benar atau biasa disingkat TWS seperti ini adalah latensi yang besar. Kondisi tersebut memberikan pengalaman yang tidak sinkron dengan tampilan visual. Sebuah masalah yang sangat menganggu bagi pengguna yang suka bermain game.

Baca juga: realme X50 Bukti Kuat Keseriusan realme Ramaikan Tren Konektivitas 5G

Dengan produk seperti ini, realme tidak diragukan lagi akan segera diselesaikan dalam mengantarkan era AIoT di pasar lokal. realme Buds Air menawarkan pengalaman inovatif dalam mendengarkan musik nirkabel yang diberikan, memberikan kebebasan pengguna dan pengalaman tanpa batas untuk menikmati musik secara nyata.

Dengan kinerja premium dan harga yang terbaik, reals Buds Air menjadi produk yang terjangkau bagi pelanggan muda, memberikan mereka pengalaman pertama dari produk AIoT yang nyata. [ADV]

Berita Lainnya

Leave a Comment