Home GadgetHome Appliances Samsung The Wall 2021 Kini Tersedia Global
The Wall 2021

Samsung The Wall 2021 Kini Tersedia Global

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaSamsung meluncurkan secara global model tahun 2021 dari layar modular inovatif, The Wall (Nama Model: IWA). Dengan teknologi pemrosesan AI terbaru, frame rate 120Hz yang ditingkatkan, dan opsi instalasi yang bervariasi, The Wall tahun ini sekali lagi mendefinisikan ulang teknologi layar untuk memberikan fleksibilitas yang tak terbatas bagi bisnis dalam menyajikan konten.

“Samsung berdedikasi untuk menciptakan layar paling inovatif bagi mereka yang berada di garis terdepan dalam pembuatan video dan pengalaman merek,” kata Hyesung Ha, Senior Vice President of Visual Display Business, Samsung Electronics.

“The Wall 2021 merupakan layar kami yang paling imersif dan versatile saat ini, memberikan kontrol penuh kepada berbagai bisnis untuk menciptakan dunia impian mereka,” tambahnya.

Baca juga: Samsung Q950TS, SmartTV dengan Desain Infinity Screen

Micro AI Processor terbaru dapat menganalisis dan mengoptimalkan secara instan setiap frame video untuk menghasilkan kualitas gambar terbaik yang mungkin disajikan. Dengan menggunakan hingga 16 model neural networks yang berbeda, dimana masing-masing dilatih dalam teknologi AI upscaling dan deep learning, Micro AI Processor dapat mengoptimalkan kualitas gambar hingga resolusi 8K, meningkatkan kontras, dan menghilangkan noise.

Black Seal Technology pada The Wall menyelimuti layar dengan keseragaman yang sempurna, menciptakan kanvas mulus untuk tingkat hitam yang lebih murni dengan kedalaman yang ditingkatkan memberikan kontras yang tak tertandingi dan detail yang sempurna.

Model tahun ini juga lebih mudah dipasang berkat koneksi wireless docking terbaru dan desain bezel-less, yang menghasilkan kedalaman kabinet setengah dari sebelumnya. Dengan teknologi modular, The Wall 2021 dapat dipasang dalam berbagai posisi, termasuk cekung, cembung, ceiling, gantung, miring, dan L-type. Selain itu, pengguna hanya perlu menyesuaikan satu kali per kabinet dengan Factory Seam Adjustment, menghilangkan penyesuaian modul demi modul dan menghemat waktu.

Model 2021 menawarkan gambar paling detail hingga kini dengan resolusi 8K pertama di industri dengan refresh rate 120Hz dan pemutaran Simple 8K. The Wall dapat dikonfigurasi secara horizontal hingga resolusi 16K dengan pengaturan 15.360 x 2.160 piksel. Layarnya yang masif berukuran lebih dari 1.000 inci, menciptakan kanvas yang benar-benar ekspansif untuk menyajikan konten.

Baca juga: TV Premium LG Resmi Meluncur, Bawa Teknologi NanoCell Seri NANO99

The Wall hadir dilengkapi dengan fitur Micro HDR dan Micro Motion, menghadirkan pemrosesan 20-bit untuk menyajikan kualitas gambar yang konsisten yang sesuai dengan lingkungan komersial untuk pengalaman menonton yang mulus di mana pun lokasinya. Layar tersebut juga mencakup empat layar picture-by-picture (PBP), memungkinkan untuk menampilkan empat sumber konten yang berbeda secara bersamaan dalam resolusi 4K. Fungsi 4-PBP dapat digunakan untuk tujuan bisnis yang membutuhkan beberapa layar sekaligus.

Semua fitur The Wall dihadirkan dengan mengutamakan keselamatan. TÜV Rheinland menyematkan Eye Comfort Certification untuk emisi cahaya biru yang diminimalkan, sementara sertifikasi EMC Class B menandakan gelombang elektromagnetik yang diminimalkan untuk keamanan instalasi di rumah.

Berita Lainnya

Leave a Comment