Home GadgetSmartphone Samsung Siap Rilis Galaxy A13 5G, Berikut Tampilan dan Spesifikasinya
Galaxy A13 5G

Samsung Siap Rilis Galaxy A13 5G, Berikut Tampilan dan Spesifikasinya

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaSamsung, seperti banyak produsen lain, ingin penggunanya merasakan sensasi menggunakan ponsel dengan jaringan 5G. Untuk itu raksasa Korea akan mengumumkan smartphone termurahnya, Galaxy A13 5G, dan sebelum peluncurannya, render ponsel telah memberi kami tampilan pertama.

Galaxy A13 5G akan diluncurkan sebagai penerus Galaxy A12 yang diumumkan pada November 2020. Render yang disediakan oleh OnLeaks bekerja sama dengan Zouton , menunjukkan Samsung menyegarkan desain untuk ponsel baru.

Baca juga: Review Samsung Galaxy Watch4: Punya Fitur Kesehatan Lengkap

Seperti yang terlihat pada gambar, Galaxy A13 5G memiliki tiga kamera belakang, satu lebih sedikit dari Galaxy A12, yang ditumpuk satu sama lain. Terlepas dari sensor yang tidak rata dengan bagian belakang perangkat menggunalan material polikarbonat. Desainnya berbeda tetapi memberikan tampilan yang bersih terutama pada varian hitam.

Di bagian depan, ponsel akan memiliki layar LCD FHD+ 6,48 inci dengan noch untuk kamera depan. Menurut isu perangkat akan memiliki prosesor Dimensity 700 5G dan akan tersedia dalam varian RAM 4GB dan 6GB dengan penyimpanan 64GB atau 128GB.

Baca juga: Samsung Mengungkapkan Fitur Utama dari Sensor 200MP ISOCELL HP1

Konfigurasi kamera belakang diberikan sebagai sensor utama 50MP f/2.0, kamera ultrawide 5MP f/2.2, dan sensor kedalaman 2MP f/2.4. Perangkat ini juga diharapkan mengemas baterai 5000mAh dan sumbernya bahkan menyebutkan dukungan untuk pengisian cepat 25W yang mengejutkan karena ponsel anggaran Samsung biasanya tidak melewati batas 15W. Pengisian daya dilakukan melalui port USB-C dan terdapat jack audio di bagian bawah.

Telah dilaporkan bahwa Galaxy A13 5G dapat diluncurkan pada akhir tahun tetapi tidak akan tersedia untuk pembelian hingga Januari 2022 dengan harga mulai $290 di AS atau kisaran Rp 3 jutaan. Saat diluncurkan, akan tersedia dalam warna Hitam, Biru, Merah, dan Putih.

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment