Home GadgetSmartphone Samsung Rilis Galaxy M21 di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya
Galaxy M21

Samsung Rilis Galaxy M21 di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Samsung kembali menghadirkan seri Galaxy M, yakni Galaxy M21. Mengusung tagline  #SobatAntiLowbat, perangkat ini membawa beberapa fitur unggulan seperti, Layar Super AMOLED, Triple Camera 48 MP, baterai berkapasitas 6.000 mAh yang turut dilengkapi dengan fitur fast charging 15W, dan performa unggul yang ditenagai oleh Exynoss 9611.

Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi mengatakan, kebutuhan konsumen akan sebuah smartphone semakin beragam, namun satu hal yang pasti dicari adalah kapasitas baterainya, karena itu Galaxy M21 dibekali dengan baterai kuat 6.000 mAh.

Baca juga : Samsung Galaxy M21 Akan Diluncurkan, Spesifikasi Sama dengan Galaxy M30s

“Tidak hanya itu kami juga menghadirkan layar Super AMOLED, Triple Camera 48MP, serta prosesor Exynos 9611. Jadi pengguna bisa memanfaatkan kapasitas baterai besar Galaxy M21 untuk mendukung produktivitas serta kreativitas mereka,” ungkap Irfan dalam keterangannya.

Lebih lanjut Irfan menenrangkan, perangkat ini memiliki 3 slot kamera yang siap mendukung segala kondisi pencahayaan dalam mengabadikan objek maupun pemandangan, dengan masing-masing kegunaan:

Main camera: Galaxy M21 hadir dengan resolusi 48 MP yang telah didukung dengan scene optimizer. Lalu ada sensor ultra Wide lens 8MP dengan sudut pandang 123 derajat membuat pengguna menangkap dunia seperti apa yang mereka lihat.

Selain itu, Galaxy M21 mampu menghasilkan foto ‘Bokeh’ berkat bantuan lensa kedalaman (Depth) 5 MP yang melengkapi kreasi konten yang estetik.

Perangkat ini memiliki kamera depan dengan resolusi 20 MP yang dapat menghasilkan warna yang epik dan detail.

Untuk kamera didukung dengan fitur Flaw Detection yang berguna untuk mendeteksi dan akan menampilkan notifikasi jika terjadi kesalahan saat akan mengambil gambar seperti mata yang berkedip, pengambilan gambar yang blur, gangguan backlight, dan lensa yang kotor saat ingin mengambil gambar.

Memiliki kapasitas baterai sebesar 6.000 mAh yang didukung dengan fitur fast-charging 15W membuat Galaxy M21 menjadi smartphone yang awet dengan pemakaian total 29 jam pemutaran klip video, 49 jam panggilan telepon, dan 131 jam pemutaran musik favorit Anda.

Dalam segi kinerja,perangkat ini diperkuat dengan prosesor Exynoss 9611 dengan RAM 4 GB dan kapasitas penyimpanan sebesar 64 GB yang bisa ditingkatkan hingga 512GB, menyimpan berkas dokumen, foto-foto, hingga film lebih puas dengan kapasitas yang besar.

Baca juga: Review Samsung Galaxy M30s : Baterai Jumbonya Cocok Buat Berpergian

Galaxy M21 hadir dengan tiga pilihan warna kekinian yaitu Biru, Hitam, dan Hijau serta ditawarkan dengan harga retail resmi Rp. 3.199.000,-.

Namun,  selama periode flash sale di Samsung.com dan juga Lazada pada 18 – 23 Mei 2020 Galaxy M21 dapat diperoleh dengan harga spesial Rp. 2.999.000,-, selain itu konsumen juga akan mendapatkan cashback dari Jenius sebesar Rp. 100.000,- serta kuota internet 108GB akses ke Netflix, iflix, Mobile Legends, dan JOOX, selama setahun penuh dari XLAxiata cukup dengan membayar Rp. 35.000,- setiap bulannya.

Berita Lainnya

Leave a Comment