Home GadgetSmartphone Samsung Rilis Galaxy A01, Ini Spesifikasi dan Harganya
Galaxy A01

Samsung Rilis Galaxy A01, Ini Spesifikasi dan Harganya

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Samsung meluncurkan Galaxy A01 dengan sistem operasi Android 10, ditenagai Snapdragon 439, dan dilengkapi dual kamera berkapasitas 13MP+2MP untuk rear camera dan 5MP front camera dengan dua pilihan warna, Black dan Blue ditawarkan dengan harga Rp 1.499.000,-.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, kami menghadirkan Galaxy A01 dengan Dual Camera dan Snapdragon 439 Mobile Platform, sebuah smartphone yang dapat merekam sejuta gaya mereka, dan menikmati film dan video favorit hiburan tanpa nge-lag.

Baca juga : Samsung Galaxy M31, Spesifikasi, Fitur dan Harga

“Dengan harga Rp 1.499.000,-, selain dua kamera belakang, perangkat ini memiliki kamera depan 5MP yang membuat hasil foto selfie memukau dengan Selfie Focus yang memberikan latar belakang blur halus saat sedang berfoto traveling,” ungkap Irfan.

Untuk spesifikasinya, Galaxy A01 dilengkapi dengan sistem operasi Android 10 serta Qualcomm Snapdragon 439. Untuk layar perangkat ini memiliki luas 5,71 inci dengan desain Infinity-V.

Dilengkapi Dual Camera berkapasitas 13MP (F2.2) dan 2MP (Depth) dengan fitur Live Focus yang dapat membantu pengguna untuk menyesuaikan efek blur sebelum dan sesudah mengambil gambar untuk hasil foto dan video.

Perangkat ini juga memiliki fitur smart selfie expression yang tersemat di kamera depan Galaxy A01 dengan kapasitas 5MP (F2.0) untuk hasil foto selfie dengan efek bokeh. Ditambah dengan beragam fitur-fitur yang fun seperti AR stiker, stamp, dan juga filter-filter lainnya.

Baca juga : Realme X50 Pro vs Xiaomi Mi 10 vs Samsung Galaxy S20 : Semua Berkualitas?

Galaxy A01 dirancang ketebalan 8,3 mm yang nyaman di tangan penggunanya, ditambah dengan tampilan One UI seperti pada Samsung Galaxy kelas menengah dan premium, memberikan tampilan yang lebih simple, dengan navigasi yang dapat dioperasikan dengan satu tangan memberikan kenyamanan para pengguna.

Galaxy A01 dilengkapi dengan fitur keamanan Face Recognition yang memudahkan pengguna membuka smartphone hanya dengan biometric, yaitu wajah Anda. Teknologi Face Recognition.

Spesifikasi

Galaxy A01

 

Berita Lainnya

Leave a Comment