Home GadgetSmartphone Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy Note 10
Galaxy Note 10

Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy Note 10

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Samsung  hari ini memperkenalkan Galaxy Note 10, seri terbaru dari smartphone premium yang menggabungkan desain elegan dengan performa powerful dan pendukung produktivitas untuk membantu pengguna meraih yang terbaik pada setiap momen.

Terinspirasi dari generasi yang menjalani pekerjaan dan kehidupannya bersamaan secara tanpa kendala, Galaxy Note10 memberikan kebebasan bagi pengguna bekerja dengan cara mereka dan menunjukkan semangat kreativitas yang dilakukan saat di perjalanan.

Selama beberapa tahun ini, seri Galaxy Note telah membantu jutaan pengguna setia di seluruh dunia menjalankan passion dan mencapai tujuan mereka, dan dengan Galaxy Note10, Samsung ingin membantu pengguna untuk melakukan lebih banyak lagi yang mereka sukai.

“Sejak awal, Galaxy Note telah dikenal dengan teknologi dan fitur terbaik dari yang paling baik. Galaxy Note10 membawa kembali janji ini untuk  fans Note yang modern menggunakan smartphone mereka agar produktivitas dan kreativitas mereka meningkat ke level selanjutnya, dimana ide dan upaya mengalir dengan mudah pada saat itu juga,” ungkap DJ Koh, President and CEO of IT & Mobile Communications Division, Samsung Electronics.

Setiap fitur pada perangkat ini dirancang untuk membantu pengguna meraih lebih lagi. Baik ketika mereka menyelesaikan proyek besar untuk pekerjaan, merekam dan mengedit video, atau bermain game mobile favorit, Galaxy Note 10 akan membantu mereka melakukannya dengan lebih cepat dan lebih baik.

Samsung tahun lalu hanya merilis satu varian Galaxy Note saja, kali ini Samsung meluncurkan dua model Galaxy Note sekaligus, yakni versi Galaxy Note 10 reguler dan versi Galaxy Note 10+ (Plus).

Secara keseluruhan, Samsung melekatkan beberapa peningkatan pada Galaxy Note 10, seperti chipset, kamera, dan pena stylus S-Pen khas lini Samsung Galaxy Note.

Spesifikasi Galaxy Note 10

Samsung Galaxy Note 10 versi reguler memiliki bentang layar 6,3 inci, lebih sedikit kecil dari pendahulunya yang berbentang layar 6,4 inci.

Sensor pemindai sidik jari tertanam di layar (in display fingerprint) yang menemani sistem keamanan konvensional seperti face unlock, pola, dan password.

Lubang audio 3,5 mm digantikan oleh port USB C yang bersifat hybrid, atau alternatifnya, pengguna bisa menggunakan wireless earphone seperti Galaxy Buds untuk mendengarkan audio.

Perangkat ini dipastikan akan menggunakan dapur pacu dari Qualcomm yakni chipset Snapdragon 855 Plus untuk pasar Korea Selatan dan AS.

Pasar lain termasuk Indonesia, kebagian versi chipset Exynos 9825 yang merupakan chipset Exynos terbaru Samsung.

Menemani chipset, Galaxy Note tersedia dalam varian memori RAM 8 GB dan media internal 256 GB, tanpa slot microSD.

Baterai dan warna

Ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 3.500 mAh yang turut didukung fitur super fast charging yang mendukung pengisian daya 30 menit hingga bateri terisi penuh dari nol persen.

Untuk software, perangkat dengan stylus ini masih akan mengandalkan Android 9 Pie yang dilapisi antarmuka Intuitive One UI.

Galaxy Note tersedia dalam tiga warna, yakni Aurora Glow yang dengan warna gradasi, Aurora White (putih), dan Aurora Black.

 

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment