Home GadgetHome Appliances Samsung Jet, Vacuum Cleaner Stick Dengan Teknologi Nirkabel
Samsung Jet

Samsung Jet, Vacuum Cleaner Stick Dengan Teknologi Nirkabel

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Samsung memperkenalkan jajaran terbaru vacuum cleaner stick nirkabel Samsung Jet, bersama-sama dengan pendampingnya Clean Station yang dapat memberikan solusi pembersihan rumah.

Samsung Jet terbaru dapat menghasilkan daya hisap hingga 200W (150W untuk Samsung Jet Light). Produk pembersih terbaru Samsung akan diluncurkan di Asia Tenggara pada bulan Maret, diikuti oleh wilayah AS, Eropa, Cina, dan CIS.

Baca juga : Samsung AR9500T, AC dengan Kontrol AI Auto Cooling

“Kami berkomitmen kuat untuk menciptakan vacuum cleaner yang menawarkan pengalaman pembersihan yang berbeda bagi konsumen, yang terwujud dengan sempurna dalam seri Samsung Jet™,” ucap Eugene Chung, Vice President Global Product Management Group, Digital Appliances Business, Samsung Electronics.

Di samping kemampuan hisap Samsung Jet yang sangat kuat, perangkat ini telah dirancang supaya ringan, meningkatkan kenyamanan pengguna kami untuk menikmati fitur-fitur Jet yang mudah digunakan.

Kemampuan unggul Samsung Jet dimungkinkan oleh keberadaan Digital Inverter Motor dan sistem Jet Cyclone. Digital Inverter Motor menggabungkan penutup dan difuser ultrasonik yang mengoptimalkan aliran udara. Ini memungkinkan perangkat ini untuk menjaga efisiensi energi tingkat tinggi yang diperlukan untuk menghasilkan daya hisap yang signifikan.

Sementara itu, sistem Jet Cyclone memiliki sembilan cyclone terpisah, masing-masing dengan inlet multi-udara 3-arah untuk meminimalkan hilangnya daya hisap sambil menangkap partikel debu halus yang tersedot ke dalam vacuum cleaner.

Pengisap debu ini  menggabungkan berbagai aspek fitur dan desain yang membuat proses pembersihan lebih mudah. Sebagai contoh, layar digital terintegrasi menunjukkan status mesin, seperti level daya dan tipe sikat. Tampilan ini juga mengingatkan pengguna jika ada masalah atau penyumbatan pada sikat. Ini membantu pengguna menjaga vacuum cleaner dalam kondisi optimal.

Baca juga : Padukan Teknologi dan Seni, Samsung Luncurkan The Frame 2019 & The Serif

Charging Station 2-in-1 Samsung Jet dapat disesuaikan dengan berbagai gaya hidup dengan memungkinkan pengguna menyimpan dan mengisi daya penghisap debu dengan lebih simpel. Stasiun pengisi daya kini dapat dipasang di dinding, sehingga pengguna yang perlu menghemat ruang dapat memanfaatkan opsi ini. Pengisi daya ini juga dapat digunakan secara stand-alone untuk penyimpanan yang lebih fleksibel.

Desain ringan Samsung Jet memastikan kegunaan maksimal dan mengurangi beban pada pergelangan tangan pengguna. Berat perangkat hanya 1,66kg untuk Jet dan 1,48kg untuk Jet Light. Ini membuat masing-masing 12 persen dan 21 persen lebih ringan dari pada pembersih konvensional.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment