Home Gadget Samsung Giga Party Audio, Spesifikasi dan Harga
Samsung Giga Party Audio

Samsung Giga Party Audio, Spesifikasi dan Harga

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Samsung memperkenalkan jajaran home audio dan entertainment baru ‘Samsung Giga Party Audio‘. Dengan Built-in Woofer, Bass Booster, dan fungsi Karaoke Mode, Giga Party Audio siap memeriahkan semua acara bersama kawan dan keluarga.

Perangkat ini mampu menghadirkan suara musik dan dentuman bass yang powerful, cocok menghidupkan setiap pesta. Hadir dalam satu perangkat praktis, tanpa perlu ada set-set speaker terpisah, juga tangguh dan tahan air, sehingga tepat digunakan di berbagai tempat untuk acara pesta dan karaoke baik indoor maupun outdoor seperti di taman atau pool party.

Baca juga : Samsung AR9500T, AC dengan Kontrol AI Auto Cooling

Ditambah pula dengan konektivitas wireless Bluetooth sehingga pengguna bebas memutar playlist dari aplikasi streaming favorit mereka via smartphone dengan multi-device connectivity sampai 2 smartphone sekaligus. Dilengkapi dengan efek pencahayaan pesta yang menghibur.

Berikut ini secara singkat kelebihan  Samsung Giga Party Audio

Desain Inovatif & Room Filling Direction

Samsung Giga Party AudioDengan desainnya yang unik, satu-satunya di kelasnya, Samsung Giga Party Audio menyalurkan suara ke dua arah ruangan (bi-directional), sehingga dapat memenuhi ruangan oleh musik, membuat pesta semakin meriah. Di manapun Anda berada, suara akan menjangkau Anda dan menghidupkan suasana. Desainnya yang premium dan ringkas dalam satu unit, membuatnya praktis digunakan. Pengguna tidak perlu lagi menyusun dan menyambungkan beberapa set speaker saat mempersiapkan acaranya.

Suara Powerful

Samsung Giga Party AudioMusik adalah inti dari pesta yang seru. Dengan output hingga 1500W, pengguna tinggal bersantai bersama kawan-kawan diiringi musik favorit yang kuat. Dilengkapi unit built-in subwoofer 10 inci, suara musik dimaksimalkan menjadi lebih dalam dan powerful. Fitur Bass Booster juga tersedia jika pengguna menginginkan tambahan power yang lebih intens untuk musik yang diputar.

Baca juga : TV LG di Indonesia Bakal Ada Apple TV app dan Apple TV+

Efek Pesta yang Seru

Samsung Giga Party AudioTidak hanya menyajikan musik, Giga Party Audio juga dapat menambah keseruan pesta dengan variasi mode suara dan efek cahaya. Tersedia 5 macam DJ Effect dan 8 mode suara, mulai dari Hiphop hingga EDM, yang dapat menyesuaikan dengan tipe musik yang sedang diputar. Giga Party Audio juga memiliki efek cahaya untuk meramaikan suasana, bahkan efek cahaya dapat berpendar selaras dengan beat musik yang sedang diputar. Ada pula mic input jika ingin mengadakan kompetisi karaoke di tengah pesta. Ajak temanmu untuk bernyanyi bersama dengan 2 mic input pada tipe MX-T70.

Aplikasi Samsung Giga Party Audio                                                   

Samsung Giga Party Audio dapat dioperasikan dengan mudah melalui aplikasi Samsung Giga Party Audio App (tersedia pada Android dan iOS). Perangkat ini juga dapat disambungkan dengan 2 smartphone sekaligus melalui Bluetooth, sehingga playlist dapat diatur dari kedua smartphone tersebut. Selain itu, untuk ruangan atau area acara yang lebih besar, perangkat Giga Party Audio melalui fitur Group Play Connect dapat dihubungkan sampai 10 perangkat sekaligus, baik via kabel atau wireless Bluetooth.

Baca juga : Jabra Elite 85h Dukung Konektivitas dan Entertainment Terbaik

Harga dan Ketersedian

Perangkat ini akan tersedia dalam 2 tipe, MX-T70 dengan suara dan power terbaik, dan MX-T50 yang fleksibel digunakan dalam berbagai pesta. Keduanya akan tersedia mulai Maret 2020 dengan harga Rp. 6.999.000,- untuk MX-T70 dan Rp 4.999.000,- untuk MX-T50. Eksklusif untuk konsumen yang melakukan pre-order Samsung Giga Party Audio hingga 5 Maret 2020 di Blibli.com, akan mendapatkan diskon 20% serta gratis microphone dan keanggotaan JOOX VIP selama 1 tahun.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment