Home GadgetSmartphone Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 Akan Punya Sertifikasi IPX8
IPX8

Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 Akan Punya Sertifikasi IPX8

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Sudah ada beberapa smartphone lipat di pasaran dari berbagai merek. Namun, tidak satu pun dari model ini yang memiliki peringkat IP untuk ketahanan air dan debu. Itu akan berubah tahun ini dengan Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 yang memilki sertifikasi IPX8.

Kedua ponsel baru Samsung yang dapat dilipat akan memiliki peringkat IPX8 yang berarti mereka dapat bertahan dalam perendaman air terus menerus. Namun, X berarti belum diuji untuk perlindungan terhadap benda padat (debu). Info tentang perlindungan masuknya mereka diungkapkan oleh Max Weinbach (MaxWinebach) di Twitter.

Baca juga: Huawei Watch 3 vs Samsung Galaxy Watch 3: Perbandingan Spesifikasi

Ini adalah fitur penting untuk perangkat yang dapat dilipat dan penggemar lini produk Samsung yang dapat dilipat akan senang karenanya.

IPX8

Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 akan diumumkan pada acara Galaxy Unpacked berikutnya yang dijadwalkan pada 11 Agustus.

Yang pertama akan memiliki layar penutup 6,5 inci, layar internal 7,5 inci, prosesor Snapdragon 888, kamera dalam layar di bagian dalam, dan tiga kamera belakang di bagian belakang.

Baca juga: Samsung Galaxy A22 LTE, Smartphone Layar Super AMOLED 90Hz dan Quad Camera 48MP+OIS di Bawah 3 juta

Perangkat ini juga akan memiliki baterai 4500mAh dan dukungan untuk pengisian nirkabel kabel, nirkabel, dan nirkabel terbalik. Juga telah dikonfirmasi bahwa itu akan mendukung input stylus.

Bocoran telah melaporkan bahwa Galaxy Z Flip 3 akan memiliki layar utama 6,7 ​​inci, layar penutup 1,9 inci, prosesor Snapdragon 888, dua kamera belakang, pemindai sidik jari dalam layar, dan lubang punch di tengah untuk bagian depan. menghadap kamera.

 

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment