Home GadgetSmartphone Samsung Galaxy Tab A7 Resmi Diumumkan, Berikut Spesifikasinya
samsung Galaxy Tab A7

Samsung Galaxy Tab A7 Resmi Diumumkan, Berikut Spesifikasinya

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaSamsung kemarin baru saja meluncurkan Galaxy A42 5G yang kebetulan menjadi ponsel 5G termurah. Samsung juga memperkenalkan sejumlah produk seperti Galaxy Fit2 dan Galaxy Tab A7 yang banyak dipuji serta Galaxy Wireless Charging Trio yang rendernya bocor beberapa hari yang lalu.

Samsung Galaxy Tab A7 adalah anggota terbaru dari seri Galaxy Tab A yang memiliki harga terjangkau. Tablet ini memiliki layar TFT 10,4 inci yang memiliki resolusi WUXGA + 2000 × 1200 piksel dan rasio layar-ke-tubuh sekitar 80%.

Baca juga: Samsung Galaxy Note20 Ultra vs Galaxy S20 Ultra: Perbandingan Spesifikasi

Tablet Tab A7 ditenagai oleh Platform Mobile Qualcomm Snapdragon 662. Prosesornya adalah chipset octa-core yang dibangun pada proses 11nm. Arsitekturnya menggunakan empat inti Kryo 260 dengan clock 2GHz dan empat CPU Kryo 260 clock pada 1.8GHz. Prosesornya juga termasuk GPU Adreno 610. Prosesornya didukung oleh RAM 3GB dan ada pilihan penyimpanan 32GB dan 64GB. Penyimpanan dapat diperluas melalui kartu microSD.

Tablet ini mengemas satu kamera 8MP di bagian belakang sedangkan untuk selfie dan video chat, ada kamera 5MP di bagian depan. Untuk pengalaman multimedia yang imersif, papan tulis mengemas empat speaker yang lebih dari yang Anda temukan di kebanyakan tablet dalam kisaran ini.

Baca juga: Samsung Galaxy Tab S7+ vs iPad Pro vs Huawei MatePad Pro: Perbandingan Spesifikasi

Untuk waktu penggunaan yang lebih lama, tablet ini mengemas baterai 7.040 mAh dan ada port USB-C untuk pengisian lebih cepat. Tablet ini sama-sama mengemas jack audio 3,5 mm sementara untuk konektivitas, Anda mendapatkan Bluetooth 5.0 dan Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac. Samsung telah mengindikasikan bahwa versi LTE akan diluncurkan di beberapa negara.

 

 

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment