Home GadgetSmartphone Samsung Galaxy S22 Series Diluncurkan 8 Februari 2022?
Galaxy S22 Series

Samsung Galaxy S22 Series Diluncurkan 8 Februari 2022?

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Smartphone andalan terbaru Samsung Galaxy S22 series sudah banyak beredar rumornya secara online sebelum peluncuran tetapi perusahaan belum secara resmi mengungkapkan apa pun yang terkait dengan acara peluncuran.

Sekarang, sebuah laporan baru yang datang dari Korea Selatan mengungkapkan bahwa perusahaan siap menjadi tuan rumah acara Galaxy Unpacked baru pada 8 Februari di mana Samsung akan secara resmi meluncurkan smartphone flagship seri Galaxy S22.

Baca juga: Samsung Galaxy S21 FE vs Xiaomi 12: Perbandingan Spesifikasi

Hal ini sejalan dengan laporan sebelumnya yang juga menunjukkan timeline serupa untuk smartphone generasi berikutnya. Dilaporkan juga bahwa perusahaan akan mengirimkan undangan pada akhir bulan ini.

Selanjutnya, perusahaan diharapkan untuk mulai menerima pre-order untuk ponsel tersebut mulai hari berikutnya, yaitu mulai 9 Februari tetapi penjualan sebenarnya akan dimulai dari 24 Februari.

Samsung akan meluncurkan tiga varian, Galaxy S22, S22 Plus, dan S22 Ultra. Ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 atau prosesor Exynos 2200 milik perusahaan, tergantung pada wilayah ketersediaan.

Baca juga: OPPO Find N vs Samsung Galaxy Z Fold3: Perbandingan Spesifikasi

Galaxy S22 standar diharapkan menjadi flagship kompak dari raksasa Korea Selatan, menawarkan layar 6,06 inci yang akan memiliki kecerahan puncak 1000nits. Di sisi lain, model S22 Plus dan Ultra akan memiliki kecerahan tertinggi pada ponsel, menawarkan kecerahan 1750nits dan rasio kontras 3.000.000:1.

Samsung Galaxy S22 Plus kabarnya akan memiliki panel layar 6,55 inci sedangkan layar Galaxy S22 Ultra berukuran 6,81 inci. Model Ultra juga akan hadir dengan slot untuk memegang stylus S-Pen. Untuk pengisian daya, ponsel ini dikatakan hadir dengan dukungan pengisian cepat 45W baru.

 

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment