Home GadgetSmartphone Samsung Galaxy S22 Hadir Hampir Tanpa Bezel
Samsung Galaxy S22

Samsung Galaxy S22 Hadir Hampir Tanpa Bezel

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Sesuai laporan terbaru, chipset Qualcomm Snapdragon 898 akan memulai debutnya sekitar pertengahan Desember. Xiaomi 12 diharapkan menjadi salah satu model pertama yang akan menggunakan chipset tersebut, jika bukan yang pertama, tapi Samsung Galaxy S22 juga diharapkan menjadi salah satu batch pertama.

Dan sekarang, lapor dari  IT Home telah memberi kita pandangan pertama tentang apa yang diharapkan dari bagian depan Samsung Galaxy S22 dan Galaxy S22+. Gambar yang dibagikan oleh mereka adalah kaca tempered untuk kedua model, yang disiapkan terlebih dahulu oleh produsen aksesori. Ini juga menunjukkan kaca tempered serupa untuk model S21, sebagai perbandingan.

Baca juga: Review Samsung Galaxy M22: Buat Para “Brand Minded”

Seperti yang terlihat dari foto yang dibagikan, Galaxy S22 dan S22+ diharapkan memiliki sudut yang lebih bulat daripada model tahun lalu. Tapi yang lebih keren untuk dilihat adalah bahwa ponsel telah mencapai bezel yang sama di sekelilingnya.

Ini adalah sesuatu yang Apple pertahankan pada model iPhone sejak awal. Tetapi flagships Android lebih suka mempertahankan bezel yang lebih ramping di tiga sisi yang dipasangkan dengan dagu di bagian bawah.

Namun, jika apa yang disiratkan oleh kaca tempered memang benar, model S22 akan memiliki bezel yang sama di sekelilingnya dan juga sangat sempit.

Seri Galaxy S22 diperkirakan akan diluncurkan awal tahun depan dan telah memperoleh sertifikasi 3C di China. Ini menunjukkan bahwa model akan dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 25W.

Baca juga: 9 Tips dan Trik Samsung Galaxy Z Flip3

Seiring dengan peningkatan kinerja, desain, dan tampilan, seri Samsung Galaxy S22 akan hadir dengan kamera yang ditingkatkan, sama seperti setiap iterasi lainnya. Galaxy S22 dan S22+ akan dilengkapi dengan penembak utama 50 megapiksel yang akan mendukung teknologi binning piksel empat-dalam-satu.

Samsung Galaxy S22 Ultra juga bocor. Namun tidak seperti model S22 lainnya, model ini akan hadir dengan desain kotak persegi panjang yang mengingatkan pada seri Galaxy Note.

Berita Lainnya

Leave a Comment