Home GadgetSmartphone Samsung Galaxy S21 Ultra Akan Menggunakan Kamera 108MP dan Pengisian Cepat 65W
Galaxy S21

Samsung Galaxy S21 Ultra Akan Menggunakan Kamera 108MP dan Pengisian Cepat 65W

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Samsung baru saja menyelesaikan peluncurkan smartphone premium untuk tahun ini dan sekarang raksasa Korea Selatan tersebut bersiap untuk meluncurkan smartphone seri Galaxy S generasi berikutnya, yang kemungkinan akan diberi nama Samsung Galaxy S21.

Seri Galaxy S21 rumor spesifikasinya telah mengalami kebocoran selama beberapa waktu dan kami terus mendapatkan lebih banyak informasi. Dalam bocoran terbaru, kami mendapat beberapa informasi tentang sensor kamera utama ponsel dan kemampuan pengisian cepat.

Baca juga: Pre-Order 10 Oktober 2020, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Sesuai laporan baru , Samsung Galaxy S21 Ultra akan datang dengan kamera utama Samsung HM2 108 megapiksel di kamera Penta, yang seperti namanya, merupakan penerus sensor HM1 yang diluncurkan tahun lalu. Penggunaan sensor ISOCELL HM2 sejalan dengan laporan sebelumnya.

Dikatakan juga bahwa ponsel akan memiliki dukungan untuk perekaman 1080p pada 240fps, perekaman 4K pada 120fps, dan perekaman 8K pada 30fps. Laporan tersebut selanjutnya menambahkan bahwa ponsel akan menampilkan 1440p dengan kecepatan refresh 120Hz atau 144Hz.

Baca juga: Nyaman Meeting Online Seharian Menggunakan Samsung Galaxy Tab S7 Series

Laporan tersebut menambahkan bahwa perangkat akan ditenagai oleh baterai 5.000mAh dan akan memiliki dukungan untuk teknologi pengisian cepat 65W, yang sedang dikerjakan oleh perusahaan . Sebelumnya, dilaporkan bahwa ponsel tersebut dapat memiliki dukungan pengisian daya 60W. Baru-baru ini, dilaporkan bahwa Samsung akan mengambil baterai dari Amperex Technology Limited (ATL) yang berbasis di China.

Perusahaan diharapkan untuk meluncurkan tiga perangkat dalam seri – Galaxy S21, S21 Plus, dan S21 Ultra – yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 875 atau Exynos 2100. Peluncuran smartphone seri Samsung Galaxy S21 masih beberapa bulan lagi dan kami mengharapkan detail lebih lanjut tentang ponsel tersebut muncul secara online saat tanggal peluncuran semakin dekat.

 

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment