Home GadgetSmartphone Samsung Galaxy M52 5G Resmi Dirilis, Ini Tanggal Flash Salenya
Samsung Galaxy M52 5G

Samsung Galaxy M52 5G Resmi Dirilis, Ini Tanggal Flash Salenya

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaSamsung Indonesia secara resmi memulai penjualan Samsung Galaxy M52 5G di Indonesia hari ini, dan mulai hari ini juga dimulainya periode flash sale.

“Selama periode flash sale pada 25-31 Oktober, harga Samsung Galaxy M52 5G dijual Rp 4.999.000. Ponsel tersedia dalam RAM 8 GB dan ROM 128 GB,” ujar Ilham Indrawan, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Selain itu, smartphone ini juga sudah ditenagai chipset kencang Snapdragon 778G, serta layar FHD+ Super AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz. Dilengkapi juga dengan memori besar 8 GB/128 GB berteknologi RAM Plus yang dibalut desain tipis 7,4mm, Samsung Galaxy M52 5G hadir dengan harga rekomendasi retail Rp5.399.000.

Baca juga: 9 Tips dan Trik Samsung Galaxy Z Flip3

Saat ini Samsung Galaxy M52 5G secara hardware sudah bisa menggunakan internet 5G. Namun untuk pengguna di Indonesia, ponsel masih belum bisa memakai internet generasi kelima itu.

“Perlu update software untuk bisa memakai internet 5G. Nanti akan segera kami umumkan di periode berikutnya. Jadi tinggal tunggu saja,” ujar Ilham .

Ilham mengklaim akan terus mengupayakan kerja sama dengan operator seluler di Indonesia agar pengguna bisa menjalankan internet 5G di Galaxy M52 5G.

“Kami terus bekerja agar 5G di Galaxy M52 bisa kita nikmati,” jelasnya.

#SobatMegangBanget ala Konten Kreator

Selama pandemi dari tahun 2020-2021, tren video pendek semakin viral, seperti konten TikTok Dance, A Day in My Life, parodi Lipsynctransition challenge, duet challenge, hingga konten “mbak-mbak SCBD” pun menjadi inspirasi para konten kreator selama #DiRumahAja.

Baca juga: Review Samsung Galaxy M22: Buat Para “Brand Minded”

Dengan Galaxy M52 5G yang layarnya 6,7 inci FHD+ Super AMOLED dan refresh rate 120Hz, kamu bisa scrolling up and down cari inspirasi konten dengan bebas dan lancar.

Setelah itu, ambil peralatan membuat konten seperti ring light, stand holder, dan properti pendukung lain biar bikin kontennya lebih maksimal. Jangan ragu untuk ngedit langsung di smartphone, jahit video yang kamu punya dengan lagu-lagu kekinian yang lagi hits, atau gunakan berbagai efek seperti AR Stickers dan My Filters yang tersedia di Galaxy M52 5G.

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment