Home GadgetSmartphone Samsung Galaxy M51 Kini Support Fitur 360 Audio
Fitur 360 Audio

Samsung Galaxy M51 Kini Support Fitur 360 Audio

by infogadgets Indonesia

infogadgets Jakarta – Beberapa waktu lalu Samsung mengumumkan Galaxy Buds Pro bersama dengan seri Galaxy S21. Didalamnya terdapat Fitur 360 Audio yang ditenagai oleh teknologi Dolby Head Tracking menjadi salah satu keunggulan utama produk ini. Namun, fitur ini tidak mendukung di semua perangkat. Samsung telah meluncurkan kompatibilitas ke beberapa handset lama. Smartphone terbaru yang menambahkan dukungan fitur ini adalah Galaxy M51.

Baca juga: Samsung Dilaporkan Akan Memulai Produksi Chip 3nm

Galaxy M51 adalah salah satu smartphone segmen menengah  yang diluncurkan oleh Samsung pada tahun 2020. Perangkat ini memulai debutnya dengan One UI Core 2.1 berbasis Android 10. Handset ini diperbarui ke One UI Core 3.1 berbasis Android 11 awal tahun ini.

Beberapa bulan kemudian, perangkat sekarang menerima pembaruan sistem penting lainnya. Menurut SamMobile, pembaruan sistem terbaru untuk Galaxy M51 menambahkan dukungan untuk fitur 360 Audio melalui Galaxy Buds Pro.

Selain menghadirkan kompatibilitas untuk salah satu fitur utama earphone nirkabel andalan Samsung , pembaruan baru ini juga meningkatkan tingkat patch keamanan hingga Juni 2021.

Baca juga: Pertama, Samsung Luncurkan Galaxy A32 Enterprise Edition

Yang mengatakan, seperti pembaruan perangkat lunak OTA lainnya, yang ini juga diunggulkan dalam batch. Oleh karena itu, mungkin diperlukan beberapa waktu untuk mencapai setiap unit. Bagaimanapun, pengguna perangkat dapat menuju ke Pengaturan> Pembaruan perangkat lunak> Unduh dan instal untuk memeriksa apakah perangkat mereka telah menerima pembaruan.

 

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment