Home GadgetSmartphone Samsung Galaxy A51 Akan Dibekali Kamera 48MP
Galaxy A51

Samsung Galaxy A51 Akan Dibekali Kamera 48MP

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Samsung Sukses dengan Galaxy A50 di tahun ini. untuk mengulangnya kembali di tahun 2020 Samsung telah mempersiapkan sukseksornya yaitu Galaxy A51.

Samsung memang belum menentukan kapan tanggal pasti peluncuran belum diketahui tetapi seperti dikutip infogadgets.info dari droidshout yang menyatakan bahwa ponsel ini akan segera hadir.

Baca juga : Samsung Galaxy Note 10 Punya Warna Aura Pink

Mengenai spesifikasi, Galaxy A51 akan menampilkan layar Super AMOLED 6,5 inci yang ditenagai oleh baterai 4.000 mAh. 

Kamera utama yang menjadi senjata utama menggunakan sensor 48MP sedangkan kamera selfie akan menggunakan  sensor 32MP.

Ponsel ini diharapkan menjalankan One UI 2.0 dengan Android 10. untuk saat ini untuk prosesornya belum diketahui menggunakan apa. Akan tetapi Galaxy A51 tampaknya tidak terlalu berbeda dari Samsung Galaxy A50s. 

Berdasarkan informasi yang tersedia, ponsel ini sudah dalam produksi di fasilitas Samsung di Greater Noida, UP. Gambar bocor dari Chassis  ponsel mengungkapkan ponsel ini akan menggunakan port USB Type-C, jack audio 3,5mm, serta ruang untuk slot kartu microSD khusus. 

Chassis yang bocor juga mengungkapkan desain notch tetesan air di bagian depan dan sepertinya  tidak akan melihat perubahan terkait desain pada ponsel seri-A yang baru. Namun, pengaturan quad-camera diharapkan ada di belakang.

Baca juga : Samsung Pay Resmi Hadir di Indonesia Gandeng DANA dan GoPay

Samsung Galaxy A51 sebelumnya telah muncul di Geekbench, mengungkapkan modelnya nomor SM-A515F, dan tampaknya, prosesor yang kemungkinan akan menjadi 10nm FinFET Exynos 9611 SoC dibantu oleh Mali-G72 MP3 GPU. 

Kami berharap Galaxy A51 akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2020.

Berita Lainnya

Leave a Comment