Home GadgetSmartphone Samsung Galaxy A21s Akan Menggunakan Prosesor Exynos 850?
Galaxy A21s

Samsung Galaxy A21s Akan Menggunakan Prosesor Exynos 850?

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Samsung berencana akan merilis smartphone kelas menengah Samsung Galaxy A21s. Bocoran terbaru mengungkapkan perangkat ini akan menggunakan chipset Exynos terbaru.

Blog teknologi Jerman Winfuture.de melaporkan bahwa Galaxy A21s akan datang dengan chipset baru yang disebut Exynos 850. Prosesor ini dikatakan memiliki delapan core dan clock speed 2.0GHz tetapi lembar spesifikasi lengkapnya tidak diketahui.

Baca juga: Samsung Galaxy A31 VS Samsung Galaxy M31: Berikut Perbedaannya

Samsung akan memadukan chipset dengan RAM 3GB dan 32GB atau 64GB penyimpanan internal yang di support dengan memori eksternal.

Untuk spesifikasi awal Galaxy A21s akan menggunakan layar 6,5 inci dengan resolusi 1600 x 720. Layar memiliki punch-hole di sudut kiri atas untuk kamera selfie.

Perangkat ini memiliki layar PLS TFT yang dikembangkan oleh Samsung. Ini memiliki kecerahan tinggi dan rendering warna yang bagus.

Di bagian belakang ponsel terdapat pengaturan empat-kamera yang mencakup kamera 48MP dengan sensor f / 2.0 dan kamera sudut ultrawide 8MP. Spesifikasi dari dua sensor lainnya tidak disebutkan tetapi kamera selfie adalah sensor 13MP. Ponsel ini juga dapat merekam dalam 1080p.

Baca juga : Samsung Galaxy A31 vs Samsung Galaxy A51: Apa Perbedaannya?

Galaxy A21s akan mengemas baterai 5000mAh dengan dukungan untuk pengisian daya USB Type-C. Bahkan dengan baterai yang besar, ponsel ini memiliki berat 191 gram dan tebal 8,9 milimeter. Untuk sistem operasi perangkat ini akan menggunakan Android 10 dan One UI.

Ponsel ini akan tersedia dalam warna hitam, biru, dan putih dan diharapkan mulai dijual pada akhir Mei dengan harga mulai € 199 atau sekitar 3,2 jutaan.

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment