Home Gadget Samsung Bawa Inovasi Layar Digital ‘The Wall Luxury’ di InfoComm 2019

Samsung Bawa Inovasi Layar Digital ‘The Wall Luxury’ di InfoComm 2019

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Samsung Electronics hari ini mengumumkan kedatangan global The Wall Luxury dalam InfoComm 2019 di Orlando, Florida. Versi terbaru dari The Wall, layar Micro LED modular Samsung yang dapat dirakit dalam berbagai ukuran dan rasio aspek untuk melengkapi interior ruangan.

The Wall Luxury menghadirkan tampilan yang semakin imersif dan memastikan konsumen dapat menikmati gambar yang unggul dalam kenyamanan rumah mereka sendiri.

“Sepanjang dua belas bulan terakhir, kami terus membahas tren desain interior dan teknologi untuk menyusun perencanaan dan pengembangan produk The Wall Luxury,” ucap Seog-gi Kim, Wakil Presiden Eksekutif Bisnis Tampilan Visual, Samsung Electronics.

Samsung memperkenalkan versi mewah dari The Wall, layar modular Micro LED berformat besar. Ideal untuk area paling terang dari ruang hunian yang mewah, The Wall Luxury dapat memilih ke dalam berbagai ukuran dan rasio, mulai dari 73 inci dalam resolusi 2K, hingga 292 inci dalam resolusi 8K. Dengan tebal kurang dari 30mm, desain ramping bezel-kurang dilengkapi bingkai dekorasi yang dapat dikustomisasi, memungkinkan layar ini menyatu dengan mulus ke dekat, memastikan tidak ada kerumitan pada permukaan ruangan yang diinginkan.

Tersedia di seluruh dunia mulai Juli 2019, The Wall Luxury menawarkan pertemuan antar muka dan pengalaman pengguna. Berdasarkan penelitian terhadap gaya hidup dan preferensi konsumen, model terbaru The Wall tidak hanya menghadirkan kualitas gambar, tetapi juga menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih personal.

Bingkai dekorasi yang dapat dikustomisasi sesuai layar dan memasangkannya cocok dengan ruangan mewah setiap. Berkat masa hidup 100.000 jam yang ditentukan oleh dioda yang dipersembahkan sendiri , The Wall dirancang untuk tidak pernah mati, tetapi dapat berubah menjadi digital yang paling cocok dengan kebutuhan interior dan suasana hati pribadi dari pemiliknya. Saat layar tidak digunakan, Mode Ambient dapat menampilkan berbagai kurasi seni, mulai dari lukisan, foto dan video seni hingga gambar yang dapat dikustomisasi dengan bingkai digital – yang paling cocok dengan selera pemilik rumah.

The Wall Luxury juga dilengkapi dengan Quantum Processor Flex, mesin penghasil kualitas gambar bertenaga AI. Ini memberikan kualitas gambar yang dioptimalkan adegan-demi-adegan, dirilis dari format sumber yang disampaikan. Quantum Processor Flex adalah mesin penghasil kualitas gambar berbasis mesin yang menganalisis jutaan data gambar untuk otomatis mengkalibrasi resolusi asli menjadi resolusi layar modular yang digunakan.

Baik menonton film klasik, acara olahraga yang dinanti-nanti, juga game konsol terbaru, peningkatan AI, teknologi Quantum HDR dengan resolusi puncak 2.000 nits, dan kecepatan video 120Hz menghasilkan pengalaman visual yang kaya dan superior yang tiada duanya. Untuk melengkapi tampilan visual ini, Samsung telah bermitra dengan penyedia hiburan rumah dan otomasi terkemuka di industri. Ini termasuk Harman Audio Mewah dan Steinway Lyngdorf untuk solusi audio; Control4, Crestron dan Savant untuk solusi otomatisasi rumah; dan Domotz, Ihiji dan OrvC untuk kemampuan pemantauan jarak jauh.

Berita Lainnya

Leave a Comment