Home GadgetSmartphone Samsung akan Meluncurkan Galaxy S20 FE, Berikut Tampilan dan Spesifikasi
Galaxy S20 FE

Samsung akan Meluncurkan Galaxy S20 FE, Berikut Tampilan dan Spesifikasi

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Samsung telah meluncurkan semua produk pentingnya untuk paruh kedua tahun ini kecuali Galaxy S20 FE. Perangkat ini telah bocor selama berbulan-bulan, dan sekarang perangkat ini telah bocor spesifikasi sampai dengan desain kecuali harganya.

Bocoran baru mengenai Samsung Galaxy S20 FE berasal dari Roland Quandt dari WinFuture. Menurutnya, ponsel tersebut akan hadir dalam versi Snapdragon 865 dan Exynos 990. Yang pertama akan dipasarkan sebagai Galaxy S20 FE 5G di wilayah seperti Eropa dan yang terakhir dengan LTE akan dijual hanya sebagai Galaxy S20 FE. Merek kedua model itu pertama kali dikonfirmasi minggu lalu.

Baca juga: Samsung The Premiere, Proyektor Laser Ultra Short Throw 4K

Di bagian depan , handset akan menampilkan layar Super AMOLED 6,5 inci FHD + (2400 x 1080 piksel) dengan 407ppi, kecepatan refresh 120Hz , rasio aspek 20: 9, Corning Gorilla Glass 3, sensor sidik jari di layar, dan punch-hole dengan kamera selfie 32MP.

Perangkat ini kemungkinan hadir dengan konfigurasi penyimpanan RAM 6GB + 128GB UFS 3.1 tanpa slot kartu microSD. Namun, pembeli bisa mendapatkannya dalam 6 warna seperti putih, biru, oranye, lavender, hijau dan merah tergantung pada wilayah dan varian. Misalnya, versi “Navy Blue” dapat dibatasi pada varian 5G.

Bahan yang digunakan di bagian belakang perangkat tidak diketahui tetapi handset akan mendukung pengisian nirkabel dan membalikkan pengisian nirkabel. Bagaimanapun, itu harus sebagian besar plastik seperti Galaxy Note20 biasa. Tetapi karena bocoran menyebutkannya memiliki bingkai logam, panel belakangnya bisa jadi terbuat dari kaca.

Bagian belakang ponsel akan menampung pengaturan tiga kamera yang terdiri dari sensor utama 12MP dengan OIS, sensor 12MP lainnya dengan lensa ultra-lebar 123 °, dan 8MP dengan lensa telefoto 3x dan OIS. Selanjutnya, handset akan menyertakan semua sensor penting seperti akselerometer, giroskop, sensor magnetik, sensor hall, sensor cahaya, dan sensor jarak.

Baca juga: Samsung Galaxy Note20 Ultra vs Galaxy S20 Ultra: Perbandingan Spesifikasi

Sedangkan untuk perangkat lunak, ini akan menjalankan One UI 2.1 atau 2.5 berbasis Android 10 yang didukung oleh baterai 4.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 15W melalui USB Type-C. Fitur lain dari perangkat ini termasuk WiFi 6, Bluetooth 5.0 , NFC untuk pembayaran tanpa kontak, speaker stereo yang disetel oleh AKG dan tahan debu & air IP68.

Terakhir, Samsung Galaxy S20 FE akan berukuran 74,5 x 159,8 x 8,4 mm dalam dimensi dan berat 190g.

 

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment