Home GadgetSmartphone Samsung Akan Meluncurkan Galaxy Note Baru Tahun Depan
Galaxy S21 Ultra

Samsung Akan Meluncurkan Galaxy Note Baru Tahun Depan

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Tak lama setelah peluncuran seri Galaxy Note20, Samsung dikabarkan kemungkinan akan mematikan seri populer tersebut di tahun 2021. Sekarang sebuah laporan baru dari Korea mengatakan ponsel Galaxy Note baru akan diluncurkan tahun depan tetapi menegaskan bahwa memang, ada rencana untuk menghentikan seri tersebut.

Baca juga: Huawei MatePad vs Samsung Galaxy Tab S6 Lite : Banyak Samanya Dibanding Bedanya

Sumber asli dari info tersebut adalah The Korea Herald oleh blog Cina, IT Home. Publikasi tersebut mengabarkan bahwa Samsung memang berencana untuk menghentikan seri tersebut dan memindahkan beberapa fiturnya ke seri S seperti stylus S Pen yang kabarnya akan dimasukkan ke dalam Galaxy S21 Ultra.

Rupanya, keputusan menghadirkan beberapa fitur lini Galaxy Note ke seri S merupakan strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan seri S.

Baca juga: Samsung Galaxy S20 FE vs Galaxy S20: Apa Perbedaannya?

Sumber tersebut tidak menyebutkan kapan seri Galaxy Note akan ditiadakan tetapi itu mengonfirmasi bahwa itu ada dalam rencana Samsung.

Line Galaxy Note tahun depan akan tiba sebagai Galaxy Note 21. Ini harus menampilkan prosesor yang sama dengan seri Galaxy S21 seperti Exynos 2100 dan Snapdragon 875.

 

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment