Home GadgetSmartphone Rumor: Galaxy Z Flip 2 Akan Memiliki Layar Luar Lebih Besar dan Baterai Lebih Besar
Galaxy Z Flip 2

Rumor: Galaxy Z Flip 2 Akan Memiliki Layar Luar Lebih Besar dan Baterai Lebih Besar

by infogadgets Indonesia

infogadgets.info, Jakarta – Jika Anda menginginkan ponsel lipat yang dapat dilipat secara vertikal, Galaxy Z Flip adalah pilihan terbaik saat ini. Melihat Galaxy Fold telah mendapatkan penerus, tidak mengherankan jika Samsung juga sedang mengerjakannya untuk Galaxy Z Flip selanjutnya. Meskipun kami tidak berharap Galaxy Z Flip 2 akan tiba tahun ini.

Pembocor Vietnam, Chun (@ chunvn8888) mengungkapkan beberapa detail ponsel yang seharusnya diluncurkan sebagai Galaxy Z Flip 2. Menurutnya, ia telah mengonfirmasi bahwa ponsel tersebut akan menampilkan layar luar yang lebih besar. Z Flip memiliki layar luar 1,1 inci yang kurang dari setengah ukuran layar luar 2,7 inci pada Moto Razr 2019 dan Moto Razr 5G.

Baca juga: Hands-On Samsung Galaxy Watch3: Tampil Mewah Dengan Fitur Kesehatan Lengkap

Galaxy Z Flip 2

 

Baca juga: Samsung The Premiere, Proyektor Laser Ultra Short Throw 4K

Dia juga mengungkapkan tampilan utama akan menampilkan tipe baru UTG (Ultra-Thin Glass) dan engsel yang ditingkatkan. Peningkatan lainnya adalah kapasitas baterai yang mengalami peningkatan dari 3300mAh di dalam Galaxy Z Flip.

Chun juga menyebutkan beberapa fitur yang dia tidak yakin seperti tampilan refresh rate yang tinggi. Detail lain yang tidak diungkapkan termasuk ukuran layar, prosesor, dan konfigurasi kamera.

Kami berharap lebih banyak bocoran akan muncul sebelum peluncuran.

 

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment