Seperti Apa Samsung Galaxy J7+ ?v

Samsung Galaxy J7+
Samsung Galaxy J7+

Samsung Galaxy J7+ digadang memiliki segudang teknologi maupun fitur kekinian, yang siap membuat para milenial jatuh hati. Seberapa milenial Samsung Galaxy J7+ ? Supaya nggak penasaran berikut hasil eksplorasinya.

Samsung Galaxy J7+ memiliki konsep desain unibodi, dengan DNA desain seri J yang elegan. Rancang bangunnya nampak kokoh dengan sudut dan tepian membulat, sangat pas saat berada dalam genggaman.

Penempatan lubang speaker, jika smartphone biasanya terdapat dibagian bawah, samsung justru menempatkannya disebelah kanan bodi, jadi saat digunakan secara landscape, suara yang keluar jadi lebih maksimal.

Baca juga: 5 Ciri Generasi Millennial yang Bisa Diakomodir Samsung Galaxy J7+

Samsung Galaxy J7+ bawa rasio layar yang proporsional dengan bodinya. Memiliki area pandang cukup luas, bodi J7+ tidak terlalu bonsor. Cocok banget buat kamu yang suka nonton video streaming dimanapun dan kapanpun, baik itu didalam ruang maupun outdoor dibawah sinar matahari.

Kamera Ganda

Samsung Galaxy J7+ memasang kamera ganda yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda. Dengan kamera ganda ini membuat kamu bisa menghasilkan, foto bokeh dengan mudah dengan fitur Live Focus. Dengan fitur Live Focus, penggnuna bisa mengatur tingkat bokeh secara manual dan langsung tertampil di viewfinder.

Untuk fitur selfie Samsung Galaxy Galaxy J7+ juga tidak kalah bagus. Menggunakan sensor bawaan Samsung bukaan lensa kamera F/1.9. Hasil foto selie juga nampak terang dan bagus.

Baca Juga: Tips Buat Foto Bokeh Lebih Dramatis dengan Samsung Galaxy J7+

Resolusi rekaman video utama Full HD 1080p dengan kecepatan 30fps. Hasil rekamnya cukup mulus dengan gambar yang stabil. Pas banget guys untuk para milenial yang suka atau sedang belajar menjadi vlogger.

Galaxy J7+ menyisipkan beberapa fitur khas besutan Samsung.  Sebut saja Samsung Notes, Samsung Health, Secure Folder dan yag tidak kalah menarik, adalah asisten pribadi andalan Samsung, yakni Bixby yang memulai debutnya pada seri Galaxy S8.

Ponsel dibanderol dengan harga 4 jutaan ini sudah didukung prosesor dan kapasitas RAM yang sangat memadai. DIbekali OS Android Nougat 7.1, dengan interface yang mirip sekali dengan Samsung Galaxy Note 8. Jadi penguna bisa merasakan rasanya mengunakan interface smartphone premium dari Samsung tersebut.

Baterai Besar

Dipersenjatai baterai lithium berkapasitas 3000 mAh, ini masih dapat digunakan sehaian penuh. Jadi kamu tidak perlu khawatir online seharian

Dengan harga jual yang berkisar 4 jutaan ke atas, Samsung Galaxy J7+ terbilang sebanding dengan fitur yang dimilikinya. Apalagi buat pengguna milenial yang selalu aktif dan produktif. Terlebih lagi Samsung Galaxy J7+ juga memiliki fitur kamera yang sangat memadai, sehingga mampu mengakomodasi aktifitas kamu di sosial media